Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Romelu Lukaku Minta Maaf kepada Pelatih dan Fans Chelsea

Putri Nur Aisyah,
17 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Romelu Lukaku Minta Maaf kepada Pelatih dan Fans Chelsea
Image: Romelu Lukaku lagi tampil tajam di awal musim ini bersama Chelsea (Twitter @championsleague)

Jakarta - Penyerang Chelsea, Romelu Lukaku akhirnya meminta maaf kepada fans dan klubnya pada Rabu (05/01/2022). Lewat video wawancara eksklusif di laman resmi Chelsea FC, Romelu menceritakan kesibukan pribadi dan saat di klub.

"Ya, beberapa hari ini cukup sibuk dan saya benar-benar mengerti mengapa," ujar Romelu dalam wawancara yang dikutip dari Chelsea FC, Rabu (05/01/2022).

Dalam wawancara itu juga Romelu mengaku sangat mengerti apa yang dirasakan oleh para fans dan klub setelah kontroversi yang ia lakukan beberapa waktu lalu ketika diwawancarai oleh wartawan.

"Saya pikir saya seharusnya lebih menjelaskan pesan saya dengan jujur karena wawancara itu tentang mengucapkan selamat tinggal kepada para suporter Inter Milan," jelas Romelu.

Ia berkata setelah kejadian tersebut, ia mencoba menyakinkan para penggemar bahwa dirinya akan berkomitmen 100% pada setiap pertandingan yang akan ia jalani bersama Chelsea.

Mengenai isu dia akan kembali ke Inter pun Romelu bantah dan ia akan berada di Chelsea sesuai kontrak yang sudah ia tandatangani selama 5 tahun.

"Kepada para penggemar, saya minta maaf atas kegaduhan yang saya sebabkan. Kalian tahu hubungan yang saya miliki dengan klub ini sejak masa muda saya, jadi saya benar-benar mengerti bahwa kalian sedang kesal," ucapnya pada para Fans yang menonton video wawancara eksklusifnya.

"Juga kepada manajer, saya meminta maaf dan juga kepada rekan satu tim saya dan dewan pimpinan klub karena saya pikir itu juga bukan saat yang tepat untuk bicara dan saya ingin move on dari masalah ini dan memastikan bahwa kami mulai memenangkan pertandingan dan saya tampil untuk tim dengan cara terbaik," jelasnya.

Romelu Lukaku sebelumnya adalah penyerang yang dibeli Chelsea dari Inter Milan seharga 115 juta Euro. Ia sempat menimbulkan kericuhan akibat pernyataannya yang begitu blak-blakan bahwa dirinya tidak nyaman di Chelsea, dan ingin kembali ke klub lamanya Inter Milan.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait