beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URnews

Roundup 21 Juli: Nikita Mirzani Dijemput Paksa Polisi hingga Bocah di Bekasi Dirantai

Urbanasia,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Roundup 21 Juli: Nikita Mirzani Dijemput Paksa Polisi hingga Bocah di Bekasi Dirantai
Image: Nikita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Jakarta - Sederet informasi terangkum pada Kamis (21/7/2022) nih, Urbanreaders! Beberapa kabar yang lagi hangat di antaranya soal artis Nikita Mirzani yang dijemput paksa polisi.

Ada juga kabar dari Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden yang mengaku mengidap kanker.

Kemudian kabar dari bocah di Tasikmalaya yang meninggal, bocah di Bekasi yang dianiaya, hingga es krim Haagen-Dazs ditarik BPOM dari pasaran.

Biar kamu nggak penasaran, simak roundup top 5 news Urbanasia hari ini!

Nikita Mirzani Dijemput Paksa Polisi

Polisi dari Polres Serang Kota menjemput paksa artis Nikita Mirzani. Kabar tersebut diunggah oleh pengacara Ramdan Alamsyah di Instagram, Kamis (21/7/2022).

Lokasi kejadian diduga di Mall Senayan City, Jakarta Pusat. Dari video tersebut, tampak Nikita Mirzani bersama beberapa orang asistennya hendak menaiki mobil yang diduga milik polisi.

Terlihat pula ada beberapa orang lelaki mengenakan kaos hitam yang diduga polisi.

Bocah SD di Tasikmalaya Meninggal Usai di-Bully

Seorang bocah berusia 11 tahun di Tasikmalaya, Jawa Barat, meninggal dunia akibat depresi setelah di-bully oleh teman-temannya. 

Bocah tersebut depresi lantaran dipaksa menyetubuhi kucing oleh sejumlah orang

Korban yang masih duduk di kelas 6 SD di Kabupaten Tasikmalaya, itu meninggal dunia setelah mendapatkan perundungan dari teman-teman sebayanya.

Bocah di Bekasi Kabur dengan Kaki Dirantai

Sebuah video menunjukkan seorang anak laki-laki di Bekasi, Jawa Barat (Jabar) kabur dari rumah viral di Instagram. Mirisnya, bocah yang diduga jadi korban kekerasan oleh ayah kandung dan ibu tirinya itu ditemukan warga sekitar dengan kondisi kaki dirantai.

Kabar tersebut pertama kali dibagikan oleh akun Instagram @fannylauww, Selasa (19/7/2022). Ia menyebut kejadian itu menimpa bocah berinisial R.

"Siang tadi, salah satu anak tetangga sebut aja si 'R' di siksa ayah kandung & bunda tiri. Jadi anak tetangga gw ini kabur dari rumah dengan cara ngesot karena kaki dirante, mata & leher sempet di iket juga. Tapi dia lolos bisa kabur dari rumah menuju rumah tetangga pada saat ayah & bunda tiri ini lupa kunci gerbang," tulis Fanny dalam postingannya seperti dilihat Urbanasia pada Kamis (21/7/2022).

Es Krim Haagen-Dazs Ditarik dari Pasaran

Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menghentikan sementara penjualan es krim Haagen Dazs varian vanila kemasan tertentu dari pasar Indonesia.

Panarikan tersebut dilakukan karena temuan kandungan Etilen Oksida (EtO) melebihi batas yang diizinkan European Union.

Pengumuman ini disampaikan langsung melalui laman resmi BPOM RI yang diterbitkan pada Selasa, (19/7/2022). Sebelumnya BPOM telah menerima informasi dari European Union Rapid Alert System for Food and Feed (EURASFF) tentang penemuan kandungan bahan tersebut pada 8 Juli 2022.

Presiden AS Joe Biden Mengaku Idap Penyakit Kanker

Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden mengaku mengidap penyakit kanker. Hal tersebut ia sampaikan dalam konferensi pers tentang pemanasan global di Somerset, Massachusetts.

Dalam pidatonya, Biden mengingat tentang toksin, kabut asap dan emisi rumah kaca yang menyusul hal tersebut sangat mempengaruhi kampung halamannya di Claymont, Delaware. Ia menggambarkan pengalamannya dengan emisi kilang minyak.

“Itulah mengapa saya dan banyak orang lain yang tumbuh bersama saya menderita kanker dan mengapa untuk waktu yang lama, Delaware memiliki tingkat kanker tertinggi di negara ini,” ungkap Biden, Kamis (21/7/2022).

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait