Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Roundup 3 Januari: Nindy Ellesse Meninggal hingga Zikri Daulay Ciuman

Urbanasia,
17 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Roundup 3 Januari: Nindy Ellesse Meninggal hingga Zikri Daulay Ciuman
Image: Zikri Daulay. (Instagram @zikridaulay1)

Jakarta - Sejumlah informasi terangkum pada Senin (3/1/2022) nih, Urbanreaders!

Kabar di antaranya, penyanyi senior Nindy Ellesse meninggal, kabar pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, hingga Zikri Daulay ciuman dengan Ayu Aulia.

Nah, biar nggak penasaran, langsung saja berikut roundup top 5 news Urbanasia di hari ini.

1. Penyanyi Senior Nindy Ellesse Laoh Meninggal Dunia

1641186636-Nindy.JPGSumber: Nindy Ellesse Laoh (Instagram @litazen)

Industri hiburan Tanah Air berduka di awal tahun 2022. Penyanyi senior, Nindy Ellesse Laoh meninggal dunia pada Minggu (2/1/2022).

Kabar itu disampaikan oleh akun Instagram Seniman Nusantara pada Senin (3/1/2022).  Dalam postingannya itu diketahui bahwa Nindy menghembuskan napas terakhirnya di usia 54 tahun.

"Telah Berpulang ke Rumah Bapa di Surga Istri, Mama, Tante, Saudara dan Sahabat kami: Nindy Ellesse (16 April 1967 - 2 Januari 2022)," bunyi pengumuman yang diposting akun Seniman Nusantara di Instagram Story.

2. Selamat! Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Akan Menikah 22 Januari 2022

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Sumber: Kolase Park Shin Hye dan Choi Tae Joon (Instagram/Park Shin Hye dan Choi Tae Joon)

Pasangan selebriti asal Korea, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon dikabarkan akan menikah dalam waktu dekat ini.

Berdasarkan laporan YTN Star, Senin (3/1/2021) Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akan mengadakan upacara pernikahan pada 22 Januari 2022, tepatnya pukul 11.30 di sebuah gereja yang berada di kawasan Gangdong-gu, Seoul. 

Seperti yang diketahui, pasangan tersebut menganut agama Kristen yang begitu religius, serta mereka juga mengabarkan awal pertama kehidupan mereka akan berlangsung di gereja.

3. Dispatch Ungkap Foto Kencan Hyomin T-ara dan Hwang Ui Jo

1641191886-dispatch.jpegSumber: Hyomin T-ara dan Hwang Ui Jo (koreadispatch/Instagram)

Dispatch baru saja mengeluarkan foto kencan Hyomin T-ara dan pemain sepak bola Hwang Ui Jo. Melansir dari Allkpop Senin (3/1/2021), berdasarkan laporan eksklusif dari Dispatch, terdapat foto kencan Hyomin dan Hwang Ui Jo. Keduanya pun dikabarkan sudah mengonfirmasi hubungan tersebut.

Hwang Ui Jo sendiri diketahui berada di Prancis. Namun, ia mengambil cuti selama dua minggu terakhir di bulan Desember 2021. Pasangan ini pun pergi Switzerland dan menghabiskan waktu bersama.

Bukan hanya itu, salah satu kenalan dari pasangan ini juga mengungkapkan Hyomin dan kekasihnya berkencan seperti teman baik.

4. Mantan Bos Bukalapak Rachmat Kaimuddin Jadi Penasihat Luhut

Rachmat Kaimuddin dan Achmad Zaky (2).jpegSumber: Rachmat Kaimuddin dan Achmad Zaky. (Afid Ahman/Urbanasia)

Teka-teki kemana Rachmat Kaimudin berlabuh setelah mengundurkan diri sebagai Direktur Utama Bukalapak akhirnya terjawab. Rachmat resmi bergabung sebagai penasihat Menko Marves Jenderal TNI (Purn.) Luhut Binsar Pandjaitan.

"Betul Saudara Rachmat Kaimuddin akan bergabung dengan keluarga besar Kemenko Marves sebagai Technology Sustainability Development Special Advisor," jelas Luhut dalam konferensi pers yang digelar online.

Ditunjuknya Rachmat disebut sebagai komitmen pemerintah mendorong transformasi pembangunan teknologi Indonesia. Sebab mantan bos Bukalapak itu dinilai punya segudang pengalaman dan prestasi di bidang tersebut.

5. Heboh Tersebar Video Ciuman Zikri Daulay dan Ayu Aulia di Bali

1641196864-Zikri-Daulay.jpgSumber: Zikri Daulay. (Instagram @zikridaulay1)

Zikri Daulay diketahui menghabiskan malam pergantian tahunnya di Pulau Dewata, Bali. 

Tak sendirian, ia merayakan malam tahun baru 2022 itu bersama sejumlah teman dan selebriti lainnya, salah satunya Ayu Aulia.

Momen kebersamaan Zikri dan Ayu di Bali pun saat ini tengah menjadi sorotan, guys. Sebab, keduanya terlihat seperti sepasang kekasih bahkan mereka kepergok sedang ciuman saat berada salah satu kelab di Bali.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait