Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Roundup 31 Desember: Artis CA Prostitusi hingga Google Doodle Sambut 2022

Urbanasia,
21 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Roundup 31 Desember: Artis CA Prostitusi hingga Google Doodle Sambut 2022
Image: Cassandra Angelie pemain sinetron Ikatan Cinta (Instagram @cassangeliee)

Jakarta - Sejumlah informasi terangkum pada Jumat (31/12/2021) nih, Urbanreaders! Kabar tersebut di antaranya polisi mengungkap artis CA yang terlibat prostitusi online adalah Cassandra Angelie yang merupakan bintang sinetron ‘Ikatan Cinta’.

Lalu, ada juga informasi mengenai Google Doodle tampil semarak memeriahkan malam Tahun Baru 2022.

Nah, biar nggak penasaran, langsung saja berikut roundup top 5 news Urbanasia di hari ini.

1. Cassandra Angelie, Artis CA yang Ditangkap Terkait Prostitusi Online

1640944010-prescon-artis-CA.jpegSumber: Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan dalam keterangan persnya. (Foto: PMJ News/ Yeni).

Polisi mengungkap artis CA yang terlibat prostitusi online adalah Cassandra Angelie yang merupakan bintang sinetron ‘Ikatan Cinta’.

Cassandra Angelie kini ditetapkan menjadi tersangka atas kasus dugaan prostitusi online, dan disebut telah lima kali melakukan prostitusi.

"Dari tindak prostitusi online ini penyidik telah menetapkan empat orang sebagai tersangka. Pertama seorang publik figur berinisial CA (Cassandra Angelie)," terang Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan dalam keterangan persnya, Jumat (31/12/2021).

Kemudian, tiga tersangka lain berinisial KK (24), R (25) dan UA (26) yang berperan sebagai mucikari dan menawarkan Cassandra Angelie ke pria hidung belang.

2. RM BTS Digosipkan Pacari 'Chaebol', Agensi Buka Suara 

1623120871-RM-BTS.jpegSumber: RM BTS (@bts.bighitofficial/Instagram)

Rumor kencan kembali menerpa salah satu member boy group BTS. Setelah Jungkook, kini giliran sang leader RM yang digosipkan sedang menjalin hubungan asmara. 

Rumor ini muncul setelah youtuber kontroversial di Korea Selatan memposting video yang mengklaim bahwa RM dengan wanita kaya (chaebol) non selebriti sejak 2019, Kamis (30/12/2021). 

YouTuber tersebut mengatakan bahwa RM dan wanita itu melakukan ‘Lovestagram’ karena keduanya berada di lokasi yang sama dan memiliki barang-barang serupa. 

Menanggapi hal ini, Big Hit Entertainment segera membantah rumor tak berdasar tersebut.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait