beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URnews

Roundup 8 Juni: #justiceforjustin Trending hingga Johnny Depp Bikin TikTok

Urbanasia,
4 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Roundup 8 Juni: #justiceforjustin Trending hingga Johnny Depp Bikin TikTok
Image: Indah Kurnia memeluk Justin yang sedang terbaring lemah di rumah sakit. (Instagram @verlitaevelyn)

Jakarta - Sejumlah informasi terangkum pada Rabu (8/6/2022) nih, Urbanreaders! Kabar tersebut di antaranya artis Verlita Evelyn membagikan kondisi terkini sang adik, Justin Frederick yang merupakan korban pemukulan di Tol Dalam Kota ruas Gatot Subroto, Sabtu (4/6/2022). 

Lalu, ada juga informasi mengenai Johnny Depp yang membuat akun TikTok dan menuliskan pesan menyentuh bagi para penggemar dan pendukungnya.

Nah, biar nggak penasaran, langsung saja berikut roundup top 5 news Urbanasia di hari ini.

1. Korban Pemukulan di Jalan Tol Masih Dirawat, #justiceforjustin Trending Twitter

1654402895-IMG-20220605-100332.jpgSumber: Tangkapan layar pemukulan di Tol Dalam Kota dekat Gerbang Tol Tebet arah Cawang, Sabtu (4/6/2022). (Twitter @apansa_kalengs)

Artis Verlita Evelyn membagikan kondisi terkini sang adik, Justin Frederick yang merupakan korban pemukulan di Tol Dalam Kota ruas Gatot Subroto, Sabtu (4/6/2022). Dalam postingannya di Instagram, diketahui Justin masih terbaring lemah di rumah sakit.

Lewat postingannya itu, Verlita tak banyak menuliskan pesan. Hanya satu kalimat yang ia tinggalkan di kolom keterangan fotonya.

"#justiceforjustin," bunyi caption Verlita yang menampilkan kondisi terkini sang adik.

Foto itu sontak menarik perhatian netizen. Pantauan Urbanasia, komentar dukungan terus mengalir di postingan tersebut. Bahkan hari ini, Rabu (8/6/2022), tagar justiceforjustin menggema di media sosial dan masuk jajaran trending topik di Twitter Indonesia.

2. Luhut Tunda Penerapan Tarif Naik Candi Borobudur

1654652422-Luhut-dan-Ganjar.jpgSumber: Menko Marves Luhut Pandjaitan dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. (Dok. Pemprov Jateng)

Rencana penerapan tarif naik Candi Borobudur sebesar Rp 750 ribu untuk wisatawan lokal menuai kritik banyak pihak. Oleh karenanya, pemerintah pun memutuskan untuk menunda penerapan tersebut. 

Penundaan itu disetujui oleh Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan usai bertemu dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo pada Selasa (7/6/2022) kemarin. 

Menurut Ganjar, dalam pertemuan itu dirinya menyampaikan usulan kepada Luhut untuk menunda penerapan tarif naik ke area stupa Candi Borobudur. Ternyata, usulan itu pun diterima. 

“Saya sampaikan kepada beliau, ini banyak yang protes, menurut saya diendapkan dan beliau setuju," kata Ganjar usai bertemu Luhut di Semarang, Selasa.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait