menu
user
URnews

Roundup Top 5 News Urbanasia, 1 April 2021

Urbanasia,
15 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Roundup Top 5 News Urbanasia, 1 April 2021
Image: Seorang terduga teroris tewas ditembak saat masuk kawasan Mabes Polri. (Ist)

Jakarta - Polisi memastikan senjata yang digunakan ZA dalam aksi teror serangan ke Mabes Polri itu adalah air gun. Hal ini dibenarkan oleh Kadiv Humas Polri, Irjen Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Kamis (1/4/2021).

Beralih ke dunia entertainment, penyanyi Indonesia, Rossa, menggandeng salah satu member Super Junior, Donghae, sebagai model video musik terbarunya berjudul 'The Heart You Hurt'. Video musik ini pun mendapat respons positif dari penggemar Rossa maupun Donghae.

Semuanya terangkum dalam roundup top 5 news Urbanasia. Berikut ulasannya.

1. Isi Surat Wasiat Zakiah, Pelaku Teror di Mabes Polri

1617242866-surat-wasiat-ZA.jpgSumber: isi surat wasiat ZA untuk keluarga. (Istimewa)

Polisi telah mengamankan sejumlah barang bukti dari kediaman ZA (25), pelaku teror di Mabes Polri, Rabu (31/3/2021). Salah satu di antaranya adalah surat wasiat yang ditulis pelaku sebelum melakukan aksinya.

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mengatakan, polisi menemukan surat wasiat itu saat melakukan penggeledahan di kediamannya yang berada di kawasan Ciracas, Jakarta Timur.

2. RANS Cilegon FC, Nama Klub Sepakbola Milik Raffi Ahmad

1616900528-raffi-ahmad-cilegon-united.jpgSumber: Raffi Ahmad akuisisi klub Liga 2 Indonesia, Cilegon United. (Instagram @raffinagita1717)

Raffi Ahmad resmi mengakuisisi klub Liga 2 Cilegon United. Nama klub langsung diubah jadi RANS Cilegon FC.

Untuk menunjukkan keseriusannya, Cilegon FC langsung menunjuk pelatih kawakan Bambang Nurdiansyah sebagai juru taktik dan mantan pemain Timnas Indonesia Hamka Hamzah sebagai manajer tim.

3. Heboh Polwan Selingkuh dengan Senior, Pakar: Langgar Kode Etik

1616474662-95db6b6e73f1d5663a409677fa188e3c.jpgSumber: Ilustrasi perselingkuhan. Sumber: Pinterest/dagents.dk

Netizen dibuat heboh dengan kemunculan video viral penggerebekan terkait perselingkuhan. Kali ini kasus terjadi antara sepasang suami istri dan seorang laki-laki yang ketiganya adalah anggota polisi di Polres Pati, Jawa Tengah.

Menurut pakar hukum, Tris Haryanto, polisi yang berselingkuh dianggap telah melanggar kode etik dan bisa dikenai pidana. Kasus ini kini tengah ditangani oleh Propam Polda Jawa Tengah.

4. Donghae Super Junior Jadi Sadboy di MV Terbaru Rossa

1617271063-Donghae.jpgSumber: Donghae Super Junior di MV The Heart that You Hurt Rossa/[email protected]

Dalam video musik berjudul ’The Heart You Hurt’, Rossa menghadirkan sosok Lee Donghae alias Donghae Super Junior. Penyanyi 34 tahun itu tampil sebagai 'sadboy' yang terjebak friendzone.

Video musik ini kemudian mendapat respons positif dari penggemar Rossa maupun Donghae. Terbukti, saat artikel ini dibuat, video tersebut sudah ditonton lebih dari 950 ribu views dan menempati posisi ketiga trending YouTube Indonesia.

5. Polisi Pastikan Senjata Pelaku Penyerangan Mabes Polri Air Gun

1617263011-aksi-pelaku-mabes-polri.jpgSumber: Detik-detik ZA melakukan penyerangan di Mabes Polri, Rabu (31/3/2021). (Ist)

Polisi memastikan senjata yang digunakan ZA dalam serangannya ke Mabes Polri pada Rabu (31/3/2021) adalah jenis air gun. Hal ini dibenarkan oleh Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Kamis (1/4/2021).

Argo pun membenarkan bahwa senjata yang digunakan ZA dalam aksinya itu adalah pistol air gun BB bullet call 4,5mm. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait