Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Rumah Tropical Modern ‘Evara Prime Vasaka Bali’ 75 Persen Sold Out dalam Sehari

Shelly Lisdya,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Rumah Tropical Modern ‘Evara Prime Vasaka Bali’ 75 Persen Sold Out dalam Sehari
Image: Rumah Tropical Modern ‘Evara Prime Vasaka Bali’ 75 Persen Sold Out dalam Sehari. Sumber: Istimewa

Bali - Meski pandemi COVID-19 menyerang berbagai lini sektor termasuk bisnis properti, namun tidak berlaku bagi Waskita Karya Realty yang terus berinovasi dengan produk barunya di Pulau Bali. 

Ya, PT Waskita Karya Realty melalui mahakaryanya Vasaka Bali kembali me-launching produk terbaru mereka, yakni ‘Evara Prime’ yang merupakan unit special tipe 3+1 kamar yang dipasarkan secara terbatas.

Mengusung tema 'Your Dream Home in Bali' dan berkonsep Tropical Modern Living ini bercermin dari desain bangunan dan interior yang ditawarkan oleh Vasaka Bali.

Dibangun di atas lahan seluas 12 hektar, di Jalan WR Supratman yang menghubungkan pusat kota Denpasar ke Ubud, merupakan kawasan perumahan eksklusif pertama di Bali yang terkonsep berdampingan dengan lifestyle and commercial center yang nyaman dan lengkap.

Konsep Vasaka Lifestyle and Commercial Center (VLCC) ini bakal dilengkapi dengan berbagai tenant yang dapat mengakomodir segala kebutuhan para penghuni di perumahan Vasaka Bali.

Tidak hanya itu, fasilitas bintang lima lainnya yang diberikan Vasaka Bali dilengkapi dengan fitness center, tennis court, basketball court, swimming pool, barbeque pits, yoga place, children playground, jogging track, dan bicycle lanes di sepanjang boulevard. 

Untuk memberikan kenyamanan penghuni, Vasaka Bali mengusung konsep smart living dengan menyediakan CCTV, smart digital door lock, smart home system dan one gate system. 

1634537592-WhatsApp-Image-2021-10-18-at-11.41.12-AM.jpegSumber: Rumah Tropical Modern ‘Evara Prime Vasaka Bali’ 75 Persen Sold Out dalam Sehari. Sumber: Istimewa

Mendukung pemerintah menerapkan adaptasi kebiasaan baru, tersedia concierge di gate masing-masing kluster guna menampung paket barang kiriman, meningkatkan keamanan dan kenyamanan penghuni, mengurangi risiko kontak langsung dengan kurir. 

Selain itu, Evara Prime didesain khusus untuk para keluarga muda dan millenial yang mendambakan hunian nyaman dengan akses dan fasilitas premium yang menunjang segala bentuk aktivitas keluarga serta lokasi yang sangat strategis di Denpasar, Bali. 

Unit Evara Prime yang dilaunching saat ini memberikan promo yang sangat menarik yaitu Subsidi DP 10 persen dan free BPHTB, sehingga para calon pembeli sangat dimudahkan untuk memiliki rumah impiannya di Pulau Dewata Bali.

“Saat ini unit Evara Prime telah terjual sebanyak 75 persen atau hampir dua kali lipat dari angka yang ditargetkan, yakni 45 persen. Hal tersebut dikarenakan Unit Evara Prime memberikan jawaban atas kebutuhan masyarakat kebanyakan khususnya di Denpasar, Bali," kata Manager Vasaka Bali, Moch Marvian dikutip Urbanasia, Senin (18/10/2021).

“Kami melihat bahwa permintaan property Landed House di Kawasan Wisata Denpasar Bali sangat tinggi, untuk itu kami sangat optimis unit ‘Evara Prime’ bisa berkontribusi dalam hal tersebut. Optimisme kami pun terjawab, launching hari ini sebanyak 75 persen unit Evara Prime sudah terjual," lanjut Marvian.

Marvian menambahkan, unit Evara Prime sendiri dipasarkan sangat terbatas, yakni hanya 10 unit dan dibanderol dengan harga yang cukup bersaing, yakni mulai Rp 2,8 miliar lengkap dengan gimmick sangat menarik, maka tak heran jika animo masyarakat di Denpasar sangat tinggi terhadap unit ini.

“Mengingat jumlah ketersediaan unit sangat terbatas, kami berharap para keluarga muda dan millenial yang menginginkan hunian nyaman, mewah, lengkap dan strategis di Denpasar untuk segera melakukan pemesanan dan dapatkan penawaran serta promo tambahan selain subsidi Dp 10 persen dan free BPHTB yaitu hadiah langsung dan undian diskon hingga Rp 45 juta," pungkasnya.
 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait