beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Ruth Garcia Ajak Pendengar Terhanyut Lewat Single 'More Than Just a Friend'

Putri Nur Aisyah,
9 Desember 2021 14.19.42 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ruth Garcia Ajak Pendengar Terhanyut Lewat Single 'More Than Just a Friend'
Image: Ruth Gracia. (Passion Vibe)

Jakarta - Indonesia telah kedatangan musisi pendatang baru yang akan meramaikan dunia musik di tanah air. Ia adalah Ruth Garcia, penyanyi solo asal Jakarta ini akan menyapa pendengar musik Indonesia dengan single pertamanya 'More Than Just a Friend' bergenre R&B Soul.

Lagu dari Ruth Garcia ini dirilis olehnya di bawah naungan dari Passion Vibe yang sekaligus jadi rumah untuk Kaleb J. 'More Than Just a Friend' sendiri menceritakan pengalaman pribadinya dan dituangkan menjadi lirik oleh Belanegara Abe, Edo Abraham, dan Kaleb J.

“Karena Passion Vibe selalu menyesuaikan musik yang akan dibuat supaya bisa sesuai dengan siapa Ruth Garcia itu sendiri, makanya aku akhirnya cerita percintaan yang sedang kualami. Eh, ternyata malah dijadikan lagu ini deh!” ungkap Ruth lewat rilis resmi yang diterima Urbanasia, Kamis (09/12/2021).

Pemilihan genre R&B ini bukan pilihan yang cukup biasa, tetapi Ruth tetap percaya diri karena genre tersebut adalah influence terbesarnya untuk terjun ke dunia musik.

Ia juga mengaku bahwa ketika dirinya melalui proses rekaman, ia sempat terbawa suasana dan menjadi cukup emsional.

"Bahkan saat take vocal, aku sendiri sempat nangis karena ada satu momen aku kesal banget belum bisa membawakan emosi yang kuingin sampaikan dengan tepat di lagu ini,” kata Ruth.

Ruth juga berharap bahwa pendengar lagunya ini bisa menyukai karya yang dibuat olehnya sepenuh hati dan semoga pendengar dari lagu ini bisa terus menemani dirinya dalam karier musik.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait