Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Segera Menikah, Ini Perjalanan Cinta Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Griska Laras,
13 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Segera Menikah, Ini Perjalanan Cinta Park Shin Hye dan Choi Tae Joon
Image: Park Shin Hye/Instagram@ssinz7

Jakarta - Pasangan selebriti Korea Selatan, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon mengejutkan penggemar dengan kabar pernikahan keduanya.

SALT Entertainment selaku agensi telah mengkonfirmasi bahwa artisnya akan menikah pada 22 Januari mendatang. Pernikahan itu akan digelar secara tertutup di Seoul.

Melalui media sosial masing-masing, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon mengumumkan bahwa mereka menantikan anak pertama.

Kabar ini membuat banyak pihak terkejut sekaligus bahagia. Pasalnya Park Shin Hye dan Choi Tae Joon cukup tertutup soal hubungan mereka. Karena itu, banyak yang penasaran dengan awal mula kisah cinta keduanya.

Choi Tae Joon dan Park Shin Hye pertama kali bertemu di 'The King of Dramas' pada 2012. Mereka menjadi teman dekat karena sama-sama lulusan Chung Ang University.

Romansa keduanya mulai dicurigai Dispatch pada akhir 2017. Tapi saat itu, SALT Entertainment dan Santa Claus Entertainment kompak menepis kabar tersebut dan menyebutnya sebagai rumor palsu.

Di pertengahan 2018, hubungan mereka akhirnya terungkap publik setelah Dispatch merilis serangkaian foto saat keduanya kencan di restoran.  

"Awalnya kami tidak berniat mengumumkannya, tapi semua itu terjadi begitu saja dan terasa menyenangkan. Kami memiliki hubungan yang sangat kuat," kata Park Shin Hye saat itu.

Tahun lalu, pasangan ini sempat diterpa rumor putus karena masalah perbedaan usia. Seperti diketahui, Choi Tae Joon lebih muda dua tahun dari bintang drama 'Memories of Alhambra' ini.

Namun Park Shin Hye langsung menepis isu tersebut dan menegaskan bahwa cinta dan perasaannya terhadap sang kekasih masih sangat kuat.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait