Hot News

Jakarta - Ade Londok jadi sorotan netizen setelah videonya saat mempromosikan 'odading Mang Oleh' viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, Ade mengajak netizen membeli kue goreng odading Mang Oleh yang ada di Jalan Baranangsiang, Bandung. 

Gaya bicaranya yang ngegas ditambah lontaran pantun- pantun khas saat mereview jajanan tersebut membuat netizen terhibur dan terkikik geli.

"Odading Mang Oleh. Hmm, rasanya seperti Anda menjadi Iron Man," katanya.

Video endors tersebut pun berhasil membuat netizen penasaran untuk mencicipi odading seharga Rp 1500 itu.

Nah di balik keberhasilan video endors odadingnya,  Ade Londok ternyata cukup sering membuat video di YouTube.  Pria Sunda ini bahkan sudah punya 6 ribu subscriber dan membuat puluhan video.

Konten-kontennya pun nggak kalah lucu dari video endors odading Mang Oleh yang viral. Berikut kumpulan video lucu Ade Londok lainnya yang sudah Urbanasia rangkum.

1. Curhat saat diminta endorse lem tikus  

Setelah sukses ngendorse kue odading, Ade Londok langsung banjir tawaran endorse. Tapi sayangnya, dia malah mendapat tawaran endorse untuk produk lem tikus.

"Aya nu ngaendorse lem beurit. Teu sipan pisan. Piraku lem beurit ku aing kudu dihakan, nyak? Pisakabeleun (Ada yang mengendorse lem tikus. Nggak sopan, Masa lem tikus harus saya makan gitu? menyebalkan)," curhat Ade.

 

2. Promosi kanal YouTube pakai pantun

Ade Londok punya cara yang unik nih buat promosiin kanal YouTube-nya. Pria dengan logat sunda yang kental ini ngajak orang-ornag mengikuti kanalnya lewat rentetan pantun 'ikan hiu' khasnya.

 

3. Jadi puitis dan melow saat ditinggal Lisna

Biarapun sering ngegas saat ngomong, Mang Ade juga bisa melow dan puitis banget loh. Di salah satu video YouTube-nya, Mang Ade mengungkapkan kesedihannya lewat saat ditinggal pergi sosok 'Lisna'.

"Jangan salahkan aku mencintaimu .. jangan salahkan aku menyayangimu .. jangan salahkan aku juga mempedulikanmu .. oh Lisna .."
 ea!

 

4. Curhat saat ditolak

Mang Ade juga sempat curhat saat cintanya ditolak Lista. Sambil mengungkan kesedihannya, Ade mengungkit kembali barang-barang dan makanan yang dia berikan selama PDKT dan menghitung semua kerugiannya.

5.   'Lalaki mah kahormatana dina pagawean'

Nggak cuma ngebahas hal-hal konyol, Mang Ade juga sering ngomongin topik serius, salah satunya tentang pentingnya pekerjaan bagi laki-laki. Dis alah satu video YouTube-nya, Mang Ade kasih nasihat buat generasi muda agar semangat cari kerja dan nggak bermalas-malasan. Tentunya ditambah dengan kata-kata umpatan khasnya.


Loading ..