Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Selebgram Hanum Mega Bakal Dipolisikan Ayahnya, Kenapa?

Indi Lusiani,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Selebgram Hanum Mega Bakal Dipolisikan Ayahnya, Kenapa?
Image: Hanum Mega (Instagram @real.hanummegaa)

Jakarta - Perseteruan antara selebgram Hanum Mega dan ayahnya masih terus berlanjut. Terbaru, sang ayah bahkan membuat pernyataan akan menuntut Hanum dan suaminya, Achmad Herlambang.

Hal tersebut diketahui setelah sebuah surat yang dibuat sang ayah untuk Hanum dan suaminya, beredar di media sosial. 

Dalam surat tersebut, sang ayah mengaku harga dirinya sudah diinjak-injak oleh Hanum Mega. Bahkan hingga kini, nomor teleponnya pun telah diblokir Hanum.

“Saya akan menuntut masalah pernikahan ini karena selama ini saya sudah cukup sabar dengan kelakuan Hanum dan Bambang dielekkan, harga diri saya diinjak-injak dimuka umum khususnya di media sosial,” bunyi surat sang ayah, yang diunggah ulang oleh akun Instagram @lambeturah_official. 

“Apa salah saya selama ini membesarkan anak dengan keringat dan tenaga saya. Namun setelah anak saya kaya raya saya sebagai bapak dibuang, ditegur saja tidak sampai nomor hp saya diblokir,” sambungnya.

Sang ayah juga menepis pernyataan Hanum yang menyebut bahwa ayahnya tak merestui pernikahannya dengan Achmad Herlambang. 

“Jadi yang selama ini diceritakan Hanum Mega di media sosial tidak benar. Hanya drama dan tipu belaka. PEMBOHONGAN PUBLIK,” ucapnya.

1635939597-Surat-ayah-hanum-mega.pngSumber: Bunyi Surat Ayah Hanum Mega. (Instagram @lambeturah_official)

Awal Mula Perseteruan 

Diketahui, awal mula perseteruan Hanum Mega dengan sang ayah berawal dari Hanum yang mengaku bahwa ayahnya meminta uang ratusan juta untuk menjadi wali nikah dalam pernikahannya.

Untuk memenuhi syarat tersebut, Hamun sempat mencoba menjual mobil milik ibunya agar sang ayah bisa menjadi wali nikah. 

“Bismillah. Temen-temen aku mau jual mobil ibuku. Mobil ini atas nama aku pribadi Suzuki Ignis Tahun 2020 belum ada 1 tahun. JUAL CEPAT, aku butuh uang ratusan juta untuk jaminan AYAH AKU MENJADI WALI. Karna kalo tidak ada dana ayah aku tidak mau menjadi wali & kami tidak bisa menikah,” tulis Hanum, dikutip Urbanasia.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait