Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Sembuh COVID-19, Lionel Messi Bakal Gabung Kembali dengan Skuad PSG

Nivita Saldyni,
16 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sembuh COVID-19, Lionel Messi Bakal Gabung Kembali dengan Skuad PSG
Image: Lionel Messi (Twitter @10Ronaldinho)

Jakarta - Lionel Messi telah dinyatakan negatif COVID-19. Pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu pun dikabarkan telah kembali ke Paris dan akan segera bergabung dengan pemain lainnya untuk mengikuti latihan.

"Lionel Messi dinyatakan negatif COVID-19. Dia telah tiba di Paris dan akan bergabung kembali dengan skuad dalam beberapa hari ke depan," bunyi pernyataan PSG dikutip dari situs resmi mereka, Kamis (6/1/2022).

Dilansir dari ESPN, pemain berusia 34 tahun itu merupakan satu dari empat pemain PSG yang sebelumnya dinyatakan positif COVID-19 pada Minggu (2/1/2022) lalu. Ia dikabarkan terpapar virus Corona saat menghabiskan libur musim dingin di kampung halamannya, Argentina.

Messi pun harus menjalani isolasi mandiri sampai dinyatakan negatif COVID-19. Akibatnya, ia harus absen dan melewatkan kemenangan 4-0 saat PSG melawan Vannes pada pertandingan babak 32 besar Piala Prancis, Senin (3/1/2022) waktu setempat.

Dengan kondisinya yang saat ini dinyatakan negatif COVID-19, kemungkinan pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu dapat bergabung dengan PSG di laga pekan ke-20 Ligue 1 melawan Lyon. Pertandingan antara Lyon vs PSG itu sendiri dijadwalkan berlangsung pada Minggu (9/1/2022) di Parc Olympique Lyonnais.

Sejauh ini, Messi telah mencetak enam gol dalam 16 penampilannya bersama Paris Saint-Germain di semua kompetisi. Tim asuhan Mauricio Pochettino itu pun kini berada di puncak klasemen Ligue 1 dengan 46 poin setelah 19 pertandingan.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait