Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Seo In Guk Jadi Dukun Tampan di Drama 'Minamdang: Case Note'

Griska Laras,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Seo In Guk Jadi Dukun Tampan di Drama 'Minamdang: Case Note'
Image: Seo In Guk/Instagram@seo_cccc

Jakarta - Setelah sukses memerankan Myeol Mang di 'Doom at Your Service', Seo In Guk siap membintangi drama baru 'Minamdang: Case Note'.

Diadaptasi dari novel web populer, 'Minamdang: Case Note' mengisahkan seorang profiler yang beralih profesi sebagai baksumudang (dukun). Seo In Guk berperan sebagai Nam Han Joon, profiler tampan yang terlahir dari keluarga kaya, dengan wajah tampan, dan keterampilan komunikasi yang luar biasa.

Suatu peristiwa membuat Nam Han Joon beralih menjadi seorang dukun. Dia menggunakan keahliannya sebagai profiler untuk membaca karakter pelanggan secara akurat dan bisa menyelesaikan masalah mereka dengan sempurna.

Nam Han Joon lalu bertemu dengan pemimpin tim divisi kejahatan kekerasan yang riang dan tulus, Han Jae Hee (Oh Yeon Seo) dan membantunya mengungkap kasus kejahatan.

Banyak yang menantikan karakter unik Seo In Guk dan Oh Yeon Seo dan chemistry keduanya di layar kaca. Seo In Guk sebelumnya telah membuat pencinta drama terpesona dengan spektrum akting yang luas. Dia telah membintangi sejumlah drama dengan berbagai genre, seperti 'King of High School', 'Squad 38', 'Shopaholic Louis', serta film 'No Breathing' dan 'Pipeline'.

Sementara Oh Yeon Seo baru saja menyelesaikan drama 'Mad for Each Other'. Sebelumnya dia juga dikenal berkat perannya di  'Love with Flaws', 'Jang Bori is Here', 'Come Back Alive', 'My Sassy Girl', dan 'Hwayugi'.

'Minamdang: Case Note' disutradarai oleh Go Jae Hyun, sedangkan naskahnya ditulis Park Hye Jin. Drama misteri komedi ini dijadwalkan akan segera memulai syuting dan dijadwalkan tayang pada awal 2022.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait