beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtech

Sharp Aquos V6 5G Bawa Layar Besar Koneksi Ngebut, Harganya?

Shinta Galih,
11 November 2022 17.05.00 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sharp Aquos V6 5G Bawa Layar Besar Koneksi Ngebut, Harganya?
Image: Peluncuran smartphone Aquos V6-5G IGA Series. (Istimewa)

Jakarta - PT Sharp Electronics Indonesia resmi meluncurkan smartphone Aquos V6 5G IGA Series. Perangkat yang menjalankan sistem operasi android ini menawarkan layar besar dan koneksi ngebut.

Luas Layar Aquos V6 5G berukuran 6,6 inch akan menambah kenyamanan saat melakukan streaming, bermain game, maupun membaca. Memiliki rasio aspek 20:9 dengan rasio jarak layar ke tubuh sebesar 90 persen, Aquos V6-5G IGA Series dibekali resolusi HD 1612 X 720 hingga menghasilan kecerahan dan ketajaman warna yang sempurna.

Dengan refresh rate 90 Hz memberikan pengalaman smooth saat mengulir layar. Ditambah touch sampling rate 180 Hz makin memaksimalkan bermain game.

Aktivitas berselancar internet, streaming, gaming, video call tanpa hambatan dengan 5G mode ganda dengan jaringan NSA untuk meningkatkan bandwidth data. Smartphone ini memiliki Jaringan maksimum melalui output 2.69 Gb/s dan dibekali dengan antena Omni 360°, sebuah antena yang dioptimalkan untuk membuatmu terhubung dengan penerimaan sinyal 5G yang stabil setiap saat.

Aquos V6-5G IGA series pun dibekali processor MediaTek 700, merupakan sebuah chip 5G pertama yang memiliki fitur konektivitas 5G yang dapat menghemat daya sebesar 28 persen dari generasi sebelumnya.

Sharp menyertakan RAM 4GB dengan penyimpanan internal sebesar 128GB. Smartphone ini menyediakan memiliki slot penyimpantan Micro SD sampai dengan 1 TB. 

Mengabadikan momen berharga dapat memanfaatkan kamera 50 MP yang disemat pada bagian belakang Aquos V6-5G IGA Series. Dipadukan dengan resolusi 2 MP yang mampu mengukur jarak antara latar belakang dengan objek yang difokuskan agar dapat menghasilkan gambar bokeh.  

Kemudian, kamera ketiga ada 2 MP yang memilliki fungsi untuk menangkap gambar makro secara jelas. Untuk kamera depan punya resolusi 8 megapixels membuat swafoto makin menarik.  

Smartphone Aquos V6 5G IGA Series dilempar kepasaran dengan harga Rp 3.499.000, tersedia dalam dua pilihan warna yaitu dark grey dan purple. Penawaran khusus diberikan selama masa peluncuran dimulai dari tanggal 11 November 2022-28 Februari 2023 berupa eksklusif suvenir, Sharp earbud HP-TW10, dan berkesempatan untuk memenangkan hadiah berwisata ke Desa Ninja Iga, Jepang. 

Tidak hanya itu selama masa promo, Sharp pun mengadakan program trade-in untuk semua merek smartphone dengan kondisi apapun plus garansi panel pecah selama 6 bulan.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait