beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URnews

Tiba di Jakarta, Begini Kondisi Terbaru Anak Vanessa Angel

Gagas Yoga Pratomo,
9 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Tiba di Jakarta, Begini Kondisi Terbaru Anak Vanessa Angel
Image: Momen kebersamaan Vanessa Angel dan Gala Sky Ardiansyah (Instagram/Vanessa Angel)

Jakarta - Putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Andriansyah, telah tiba di Jakarta, Senin pagi (8/11/2021) sekitar pukul 08.00 WIB. 

Gala sebelumnya sempat dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara, Surabaya, Jawa Timur, pasca selamat dari insiden kecelakaan maut, Kamis (4/11/2021). 

Kondisi Gala dikabarkan telah membaik setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara, sehingga sudah diperbolehkan untuk pulang ke Jakarta.

“Tadi pagi dari rumah sakit bhayangkara adinda Gala dan asisten rumah tangga bernama Siska kondisinya membaik dan sudah dibawa pihak keluarga,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko pada wartawan, Senin (8/11/2021). 

Pihak keluarga juga sempat buka suara mengenai kondisi terbaru dari Gala setelah sampai di Jakarta. 

“Tapi Alhamdulillah sekarang Gala sudah sehat,” kata ayah Bibi Ardiansyah, Faisal, seperti dilansir dari channel YouTube Seleb Oncam News, Senin (8/11/2021).  

“Alhamdulillah Gala bisa selamat, saya anggap itu sebagai pengganti anak saya, yang kecil saya besarkan lagi,” lanjutnya. 

Lebih lanjut, Faisal sedikit menjelaskan mengenai pengasuhan Gala ke depannya akan seperti apa.

“Kalo pengasuhannya soal berbagi, nanti dibicarakan tapi kemarin dia (keluarga Vanessa) udah ngomong, dia nyerahin ke kita,” jelas Faisal. 

Bukan cuma itu, Faisal juga sempat menjelaskan mengenai kondisi Gala yang saat ini sepertinya masih trauma. 

“Gala aja sekarang masih trauma, trauma lihat orang aja entah takut entah bagaimana, sama saya saja yang biasanya peluk-pelukan, sekarang saja takut, entah kenapa, entah trauma,” ujar Faisal. 

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal mobil Pajero Sport Putih di Tol Nganjuk, Jawa Timur. 

Gala bersama sopir dan asisten rumah tangga Vanessa menjadi orang yang selamat dari insiden tersebut. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait