beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Sinopsis 'Brahmastra Part 1: Shiva', Aksi Ranbir Kapoor Lawan Ratu Jahat

Sinopsis 'Brahmastra Part 1: Shiva', Aksi Ranbir Kapoor Lawan Ratu Jahat
Image: Poster 'Brahmastra Part 1: Shiva' (Instagram @ayan_mukerji)

Jakarta - 'Brahmastra Part 1: Shiva' merupakan film trilogy India dengan genre petualangan, action, dan fantasi yang turut meramaikan bioskop Tanah Air sejak dirilis pada 9 September 2022.

Film petualangan yang ditulis sekaligus disutradarai oleh Ayan Mukerji ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama India. Di antaranya adalah Ranbir Kapoor, Alia Bhatt, Saurav Gurjar, Mouni Roy, serta aktor legendaris India, Amitabh Bachchan.

'Brahmastra Part 1: Shiva' berkisah tentang seorang DJ bernama Shiva (diperankan oleh Ranbir), yang menaruh hati pada Isha Chatterjee (Alia) pada pandangan pertama saat bertemu di sebuah club malam.

Singkatnya, mereka pun menjalin hubungan romantis karena Isha membalas perasaan Shiva. Suatu hari, Shiva bercerita jika ia adalah seorang yatim piatu lantaran ibunya meregang nyawa akibat kebakaran.

Shiva mengungkapkan, saat kejadian itu ia berhasil selamat karena memiliki hubungan dengan elemen api. Bahkan ia juga mempunyai kekuatan untuk membangkitkan 'Brahmastra', senjata supranatural yang luar biasa.

Senjata ini memiliki kekuatan dalam menghancurkan alam semesta hingga mampu menaklukan semua makhluk hidup. 

Di sisi lain, ada seorang ratu berkekuatan gelap bernama Junoon yang juga tengah mencari senjata itu untuk memenuhi ambisinya menguasai dunia.

Mendengar hal itu, Shiva berusaha menyembunyikan Brahmastra untuk melawan dan menggagalkan misi ratu jahat tersebut.

Shiva terus mempelajari bagaimana cara kerja senjata itu hingga mahir. Atas usahanya, Ia berubah menjadi sosok pria yang kuat dan bertanggung jawab atas Brahmastra dan keamanan dunia.

Lantas, apakah Shiva akan berhasil mengalahkan Junoon dan ambisinya? Bagi Urbanreaders yang penasaran dengan keseruannya bisa langsung saksikan di bioskop kesayangan kalian, ya!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait