beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Sinopsis 'Bulgasal: Immortal Souls', Drakor Baru Buat Pencinta Thriller Fantasi

Kintan Lestari,
7 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sinopsis 'Bulgasal: Immortal Souls', Drakor Baru Buat Pencinta Thriller Fantasi
Image: Drakor 'Bulgasal: Immortal Souls'. (Dok. tvN)

Jakarta - Drama Korea (drakor) terbaru berjudul 'Bulgasal: Immortal Souls' sudah tayang perdana Sabtu (18/12/2021) malam di Netflix dan tvN. Penasaran kan bagaimana sinopsis 'Bulgasal: Immortal Souls'?

Drakor bergenre thriller fantasi ini digarap oleh sutradara Jang Young Woo, yang ikut terlibat menggarap dua drama sukses Netflix, yaitu 'Mr. Sunshine' (2018) dan 'Sweet Home' (2020). 

'Bulgasal: Immortal Souls' dibintangi sederet bintang ternama, yakni Lee Jin Wook, Kwon Na Ra, Lee Joon, Gong Seung Yeon, dan Kim Woo Seok.

Drama ini mengangkat kisah mitologi cerita rakyat Korea dari Dinasti Goryeo yaitu Bulgasal, manusia yang dikutuk hidup abadi dan meminum darah manusia.

Digarap oleh sutradara handal dan aktor-aktor dengan akting yang mumpuni, tentunya banyak yang penasaran dengan jalan cerita drama ini. Tanpa berlama-lama, simak sinopsis 'Bulgasal: Immortal Souls' di bawah ini, Urbanreaders.

'Bulgasal: Immortal Souls' mengisahkan tentang Bulgasal, makhluk yang dikutuk hidup ratusan tahun lamanya. Bulgasal tidak bisa dibunuh dan tidak bisa mati.

Dan Hwal (Lee Jin Wook), manusia yang dikutuk menjadi Bulgasal berharap kutukan tersebut bisa diakhiri. Dan rupanya kutukan tersebut memang bisa diakhiri. 

Seorang wanita bernama Min Sang Woon (Kwon Nara) dulu juga Bulgasal dan telah menjalani reinkarnasi selama 600 tahun. Namun kini ia hidup sebagai manusia. Meski demikian, Sang Woon tetap mengingat kehidupan masa lalunya.

Dan Hwal pun berusaha mencari Sang Woon untuk mengetahui bagaimana cara mengakhiri kutukan Bulgasal dan membalas dendam pada orang yang sudah mengutuknya.

Rupanya juga ada Bulgasal lain yakni Ok Eul Tae (Lee Joon). Berbeda dengan Dan Hwal dan Sang Woon yang ingin kutukannya berakhir, Eul Tae justru memanfaatkan kutukannya yang bisa hidup abadi untuk meraih kekuasaan dan juga kekayaan. 

Sementara itu, Dan Sol (Seung Yeon) merupakan istri Dan Hwal sebelum dirinya dikutuk. Dan Sol merupakan putri dari keluarga terpandang.

Nah, itu dia Urbanreaders sinopsis drama 'Bulgasal: Immortal Souls'. Kalian bisa menyaksikan drakor ini setiap hari Sabtu dan Minggu di Netflix.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait