beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Sinopsis 'Don’t Worry Darling', Film Thriller Tayang 27 November di HBO GO

Eronika Dwi,
24 November 2022 08.00.02 | Waktu baca 1 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sinopsis 'Don’t Worry Darling', Film Thriller Tayang 27 November di HBO GO
Image: Florence Pugh dan Harry Styles di 'Don't Worry Darling'. (Dok. HBO GO)

Jakarta - Film thriller psikologis 'Don’t Worry Darling' tayang di HBO GO mulai 27 November 2022.

Disutradarai oleh Olivia Wilde, 'Don’t Worry Darling' dibintangi Florence Pugh, Harry Styles, Wilde, Gemma Chan, KiKi Layne, dan Chris Pine.

Film ini menceritakan Alice (Florence Pugh) dan Jack (Harry Styles) yang beruntung tinggal di komunitas ideal Victory, kota perusahaan uji coba yang menampung mereka yang bekerja untuk pekerjaan sangat rahasia, Victory Project beserta keluarga.

Optimisme masyarakat tahun 1950-an yang dianut oleh sang CEO, Frank (Chris Pine), menancapkan setiap aspek kehidupan sehari-hari dalam kondisi utopia yang erat.

Sementara para suami menghabiskan hari-harinya di dalam kantor pusat Victory Project, mengerjakan 'pengembangan materi progresif', para istri mereka menghabiskan waktunya menikmati keindahan, kemewahan dan pesta pora komunitas mereka.

Hidup begitu sempurna dengan setiap kebutuhan penduduk disediakan oleh perusahaan. Sebagai imbalannya mereka harus memberi komitmen tanpa pilihan dan pertanyaan untuk Victory.

Namun ketika perpecahan dalam kehidupan yang ideal tersebut muncul, memperlihatkan cuplikan dari suatu hal yang lebih menakutkan di balik suasana yang menarik, Alice tak dapat menahan diri untuk mempertanyakan apa yang sebenarnya mereka lakukan di Victory, dan mengapa.

Seberapa besar Alice rela kehilangan untuk mengungkap apa yang sebenarnya terjadi di Victory? Simak trailer-nya di bawah ini.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait