Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Sinopsis 'Eternals' yang Tayang Besok di Bioskop Indonesia

Kintan Lestari,
18 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sinopsis 'Eternals' yang Tayang Besok di Bioskop Indonesia
Image: Eternals. (YouTube Marvel Entertainment)

Jakarta - Film 'Eternals' sudah ditunggu-tunggu penggemarnya di Indonesia. Dan penantian tersebut akhirnya berakhir karena filmnya akan tayang di bioskop besok, 10 November 2021. Sebelum nonton, intip sinopsis film 'Eternals' di bawah ini.

'Eternals' merupakan film Marvel Cinematic Universe (MCU) ke-25 yang memperkenalkan 10 superhero baru yang bersatu untuk menyelamatkan dunia.

Film superhero ini mengambil inspirasi dari buku komik Marvel berjudul sama karya Jack Kirby, yang pertama kali diterbitkan tahun 1976. 

Kisah 'Eternals' akan membawa para penggemar menjelajahi periode waktu yang belum pernah diangkat sebelumnya. Film ini juga memperkenalkan beragam karakter dengan latar belakang yang begitu kaya.

Film garapan sutradara pemenang Oscar 2021, Chloé Zhao, ini bertaburkan bintang ternama, di antaranya Gemma Chan, Salma Hayek, Richard Madden, Kumail Nanjiani, Lia McHugh, Brian Tyree Henry, Lauren Ridloff , Barry Keoghan, Don Lee, Kit Harrington, dan Angelina Jolie.

"Kami memiliki para aktor yang sangat berbakat, unik, dan beragam. Perjalanan dan transformasi dari karakter-karakter yang digambarkan melalui film ini, mewakili banyak aspek berbeda dari sifat manusia dan dualitas yang rumit dalam diri kita semua," ujar Zhao dalam siaran rilis.

Penasaran seperti apa kisahnya? Simak sinopsis 'Eternals' di bawah ini!

Sinopsis Film 'Eternals'

Eternals merupakan ras alien abadi dari planet Olympia yang datang ke Bumi ribuan tahun lalu untuk melindungi umat manusia dari alien predator yang dikenal sebagai Deviants. 

Mereka hidup terpencar-pencar dan berdampingan dengan manusia. Setelah bertahun-tahun menjalani kehidupan normal di Bumi, muncul kabar tentang kembalinya makhluk tersebut dari Celestials. 

Menghadapi ancaman Deviants, para Eternals memutuskan bersatu kembali guna menyelamatkan umat manusia dari marabahaya.

Buat Urbanreaders yang penasaran dengan filmnya? Kalian bisa menyaksikan 'Eternals' mulai besok, 10 November 2021, di bioskop.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait