menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Soal Kontroversi Sikap Kasar di ‘Time’, Kim Jung Hyun Buka Suara

Kintan Lestari,
26 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Soal Kontroversi Sikap Kasar di ‘Time’, Kim Jung Hyun Buka Suara
Image: Kim Jung Hyun. ([email protected])

Jakarta - Kim Jung Hyun sampai saat ini masih jadi topik pembicaraan terkait kontroversinya pada tahun 2018 lalu.

Saat itu Kim Jung Hyun menuai kritikan karena bersikap kasar pada Seohyun SNSD di konferensi pers drama ‘Time’. 

Dispatch mengungkap sikap kasar bintang 31 tahun itu karena diperintah kekasihnya yang posesif, yang ternyata adalah aktris ‘It’s Okay to Not Be Okay’, Seo Ye Ji. 

Dispatch merilis bukti pesan keduanya yang isinya Seo Ye Ji melarang Kim Jung Hyun melakukan skinship dengan lawan mainnya di drama.Setelah laporan dari Dispatch dirilis, baik Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji bungkam selama beberapa hari.

Hari ini (14/4/2021) akhirnya bintang ‘Mr. Queen’ itu buka suara terkait kontroversinya tahun 2018 lalu dengan menulis surat permintaan maaf. Berikut isi suratnya.

Halo. Ini Kim Jung Hyun.

Drama “Time” adalah proyek pertama saya sebagai aktor pemeran utama, jadi itu adalah proyek paling berkesan juga bagi saya. Tapi sayamembawa kekecewaan dan rasa sakit yang mendalam pada sutradara, penulis skenario, sesama aktor, dan staf. Saya minta maaf.

Ingatan saya di konferensi pers “Time” tetap ada di kepala seperti pecahan. Bahkan saya tidak bisa memaafkan sikap saya saat itu. Saya sangat menyesal sehingga berharap dapat memutar kembali waktu.

Saya melakukan kejadian memalukan itu karena masalah pribadiku. Saya tidak dapat memenuhi tanggung jawab saya sebagai aktor dan protagonis di drama. Tanpa membuat alasan apa pun saya minta maaf.

Kejadian di mana saya keluar dari drama "Time" dan perilaku yang kutunjukkan di konferensi pers semuanya salah. Saya dengan tulus meminta maaf kepada aktris Seohyun yang terluka karenanya serta semua personel terkait lainnya yang bekerja keras saat itu.

Saya percaya harus mengunjungi setiap anggota staf “Time” dan mereka yang terluka oleh dan secara pribadi meminta maaf kepada mereka. Bahkan jika itu membutuhkan waktu lama, saya akan pergi ke sutradara dan penulis skenario "Time," para aktor, dan semua anggota staf yang bekerja [di "Time"] dan meminta maaf.

Saya meminta maaf kepada agensi saya O & Entertainment sebagai hak moral, dan saya juga meminta maaf kepada Culture Depot karena menyebabkan mereka disebutkan dengan cara yang memalukan. Saya juga dengan tulus meminta maaf kepada penggemar saya yang selalu mendukung saya, percaya pada saya, dan menunggu saya.

Saya menundukkan kepala untuk meminta maaf kepada semua orang yang membuat saya tidak nyaman. Saat saya menulis surat ini, saya bisa merefleksikan kesalahan dan perilaku saya yang salah. Jika saya diberi kesempatan, saya tidak akan menerima begitu saja dan bekerja keras untuk menjadi aktor sehat yang merefleksikan dan mengatur dirinya sendiri. Saya menyesal.

1618390157-surat-permintaan-maaf-kim-jung-hyun.jpgSumber: Surat tulisan tangan Kim Jung Hyun yang meminta maaf pada kru produksi dan aktor di drama 'Time'. (Soompi)

Selain Kim Jung Hyun, agensi Seo Ye Ji, Gold Medalist, kemarin (13/4/2021) juga sudah buka suara terkait kasus yang melibatkan artisnya.

Gold Medalist menyatakan terkait percakapan yang dirilis Dispatch, Kim Jung Hyun juga melarang Seo Ye Ji beradegan mesra dengan lawan mainnya di drama, meski percakapan itu tidak dirilis.

Agensi Seo Ye Ji juga mengklarifikasi tentang latar belakang pendidikan artisnya yang mengaku berkuliah di Spanyol. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait