Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URoto

Spesifikasi dan Harga Yamaha All New Aerox 155

Anisa Kurniasih,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Spesifikasi dan Harga Yamaha All New Aerox 155
Image: All New Aerox 155 Connected Version (Yamaha Motor)

Jakarta - Merk pabrikan kendaraan Yamaha kembali menghadirkan produk terbaru miliknya. Kali ini merk yang berasal dari Jepang ini telah resmi merilis sebuah kendaraan roda dua atau motor yang diketahui bernama Aerox 155.

Hadirnya produk terbaru ini tentunya membuat para penggemarnya ingin untuk segera memilikinya. Namun sebelum membeli, perlu untuk mengetahui spesifikasi dan harga yang dibanderolnya.

Melansir laman resmi Yamaha yaitu yamaha-motor.co.id, motor ini menawarkan desain agresif dengan bentuk lebih sporty dibandingkan motor matic sekelasnya, guys.

Spesifikasi dan Harga Yamaha Aerox 155 Terbaru

Berbagai fitur terbaru pun diaplikasikan dalam produk Yamaha yaitu Aerox 155 ini, mulai dari yang berfokus pada sistem pengamanan motor hingga dalam tampilan yang nampak lebih sporty dibanding produk sebelumnya.

Masuk ke dalam Maxi Series, pabrikan asal Jepang ini mengusung skuter matik Aerox untuk memenuhi kebutuhan konsumen sehari-hari.

Hal tersebut diwujudkan dengan kapasitas mesin sebesar 155 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 15 hp. 

DItambah lagi hadirnya teknologi Blue Core dan VVA agar mesin tetap efisien bahan bakar dan tenaga, sehingga konsumen tidak perlu khawatir bensin boros meski dipakai seharian.

1631868702-All-New-Aerox-155.jpegSumber: All New Aerox 155 Connected Version (Yamaha Motor)

Tidak hanya tenaga yang mumpuni, Yamaha mengusung Aerox dengan fitur dan teknologi canggih. Seperti hadirnya ABS, Yamaha Motorcycle Connect, Keyless Smart Key System, Charger Handphone, Full Digital Speedometer, hingga hadirnya lampu Hazard.

Adanya sistem VVA atau Variable Valve Actuation juga membantu performa tarikan mesin motor tersebut akan lebih bertenaga. Lalu, pada desain bagasi, terdapat dalam motor ini dibuat lebih luas, sehingga memudahkan pengguna untuk menyimpan berbagai barang.

 Pegangan motor bagian belakang motor ini juga didesain dengan sporty yaitu menyatu dengan badan dari motor tersebut. Pada bagian lampu, lampu yang digunakan adalah dengan sistem LED yang membuat terlihat lebih terang dan lebih awet.

Ukuran ban yang dimilikinya juga cukup unik. Pada bagian ban depan memiliki ukuran 110/80-14 inci. Sedangkan pada bagian ban belakang memiliki ukuran 140/70-14 inci. Sedangkan speedometer yang dimiliki tampil dengan lebih modern dan dilengkapi dengan LCD.

Motor ini juga dilengkapi dengan Electric Power Socket yang dapat digunakan oleh pengguna untuk melakukan pengisian daya perangkat HP. Pada bagian keamanan, kendaraan ini memiliki Smart Key System, yaitu sistem kunci tanpa adanya anak kunci sehingga lebih aman.

Lalu, untuk bagian keamanan pengereman, Aerox 155 juga memiliki Anti-Lock Braking System (ABS) yang membuat lebih aman. Terakhir kendaraan ini juga dilengkapi dengan Stop and Start System atau sistem hidup dan mati mesin secara otomatis.

Mengenai varian yang dijual di Indonesia, Yamaha mengusung dua varian yakni versi ABS Connected dan versi Connected standar. Walaupun hadir dalam sejumlah model yang berbeda, namun spesifikasi mesin tetap sama dan yang membedakan hanya fitur pada motor.

Harga Yamaha All New Aerox 155 terbaru per September 2021:

Yamaha Aerox 155 Connected ABS - Rp29.400.000

Yamaha Aerox 155 Connected - Rp25.900.000

Yamaha All New Aerox 155 Connected/ABS MotoGP Edition - Rp29.500.000 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait