Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Hasil Autopsi Vanessa Angel dan Suami: Ada Benturan Keras di Organ Vital

Nivita Saldyni,
29 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Hasil Autopsi Vanessa Angel dan Suami: Ada Benturan Keras di Organ Vital
Image: Foto kondisi mobil bagian kiri yang ditumpangi Vanessa Angel (Istimewa)

Jakarta - Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Gatot Repli Handoko telah membeberkan hasil autopsi jenazah Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah alias Bibi pada, Jumat (5/11/2021). Berdasarkan autopsi yang dilakukan RS Bhayangkara Polda Jatim, penyebab keduanya meninggal diketahui karena benturan keras di beberapa organ vital.

"Dari hasil autopsi diketahui penyebab meninggalnya Vanessa Angel dikarenakan benturan keras di bagian dada, kepala, serta leher," kata Gatot kepada wartawan, Jumat (5/11/2021).

Sama dengan Vanessa, ditemukan juga luka akibat benturan keras di bagian kepala dan lengan sebelah kiri Bibi. Hal inilah yang diduga menjadi salah satu penyebab kematian keduanya.

"Suaminya, Febri, mengalami luka cukup parah di bagian kepala dan lengan sebelah kiri," imbuhnya.

Hasil Olah TKP Kecelakaan Tunggal yang Dialami Vanessa dan Keluarga

Sementara sebelumnya, Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Jatim Latif Usman mengatakan bahwa mobil Pajero Sport berwarna putih yang ditumpangi Vanessa dan keluarga mengalami kecelakaan di ruas Tol Jombang - Mojokerto KM 673+300. Hal ini terjadi karena diduga sopir yang mengantuk.

Latif menjelaskan, kendaraan yang melaju dari Jakarta menuju ke Surabaya ini oleng ke kiri dan menabrak pembatas jalan dari beton dan terlempar ke jalur cepat sejauh 30 meter. Akibat kejadian itu, mobil bagian kiri rusak parah. Vanessa dan Bibi pun tewas di tempat.

"Jenazah yang ditemukan di luar itu Vanessa Angel, sekitar 3 meter dari kendaraan. Sedangkan suami berada di dalam menggunakan seatbelt," kata Latif, Kamis lalu.

"Kalau dilihat dari kondisi kerusakan mobil diperkirakan mobil melaju dengan kecepatan lebih dari 100 kilometer/jam. Tapi nanti kami bekerjasama dengan jalan tol akan kita lihat pergerakan dari barat akan kita ketahui," imbuhnya.

Sementara itu, anak dan asisten rumah tangga, serta sopir berhasil selamat dari kecelakaan tersebut. Ketiganya mengalami luka dan telah mendapat pengobatan.
 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait