beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

Anti Ribet, Dew It Kenalkan Sunscreen ‘Heat Trio’ Berkonsep Hands Free

Deandra Salsabila, 24 Juli 2021 22.01.47
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Anti Ribet, Dew It Kenalkan Sunscreen ‘Heat Trio’ Berkonsep Hands Free
Image: Dew It perkenalkan Hands-Free Sun Protection lewat rangkaian ‘Heat Trio’ (Dew It)

Jakarta - Pandemi COVID-19 memang membuat banyak aktivitas dapat dilakukan dari rumah saja. Meskipun berada di rumah, melindungi kulit dari paparan sinar matahari tetap perlu dilakukan loh guys. 

Pasalnya, masih banyak yang menganggap jika sun protection hanya diperlukan saat berada di luar ruangan atau ketika terpapar matahari secara langsung. Namun, tahukah kamu bahwa sinar UVA tetap dapat masuk menembus ke dalam ruangan tertutup melalui kaca, lubang, serta celah-celah kecil di rumah, bahkan ketika cuaca mendung sekali pun loh.

“Walaupun berada di dalam ruangan tertutup, tetapi kulit kita masih berpotensi terpapar sinar UVA dari matahari. Sinar UVA jika diserap kulit dapat memberikan efek seperti pigmentasi kulit, kulit kusam, kering, penuaan dini, hingga dapat menyebabkan kanker kulit," jelas dokter spesialis kulit dan kelamin, Arini Astasari Widodo dalam peluncuran rangkaian terbaru Dew It secara virtual, Jumat (23/7/2021).

Arini mengatakan, itulah alasannya mengapa kita disarankan untuk selalu memakai sun protection ketika terpapar oleh sinar matahari secara langsung maupun tidak langsung.

Menurutnya, selain pemakaian tabir surya, pemakaian krim atau lotion tambahan untuk menenangkan kulit yang terpapar sinar matahari pun diperlukan terutama setelah sunburn (kulit terbakar matahari), dengan bahan yang melembabkan dan membantu meredakan inflamasi (peradangan) kulit.

Hal itulah yang membuat  brand perawatan tubuh Dew It memperluas rangkaian produknya dengan meluncurkan ‘Heat Trio’, yakni produk sun protection dengan formula broad spectrum UVA dan UVB yang berfungsi melindungi kulit dari paparan sinar matahari secara langsung maupun tidak langsung.

Rangkaian ini menghadirkan perlindungan untuk kulit wajah dan tubuh melalui tiga varian produk, yaitu Dew It In The Morning Face Sun Stick, Dew It On The Go Sunscreen Mist, dan Dew It Anytime Cooling Cream.

Melalui rangkaian ‘Heat Trio’ Dew It sendiri ingin memperkenalkan timely-focused SPF protection, yang dapat diaplikasikan pada pagi hari, saat bepergian, serta kapanpun dan dimanapun dibutuhkan, dengan konsep packaging hands-free yang praktis sehingga mudah diaplikasikan ke wajah dan tubuh.

1627113582-2.-Rangkaian-Heat-Trio-dari-Dew-It.jpgSumber: Dew It perkenalkan Hands-Free Sun Protection lewat rangkaian ‘Heat Trio’ (Dew It)

"Kami selalu memperhatikan apa yang dibutuhkan oleh kulit, dalam hal ini kami melihat kulit tidak hanya membutuhkan perlindungan saat terpapar sinar matahari secara langsung maupun tidak, namun juga perawatan kulit setelahnya," Rachel Lakhiani, Founder dan CEO Dew It dalam kesempatan yang sama.

"Rangkaian produk ini kami buat sebagai formula yang dapat melindungi dari paparan sinar matahari, merawat, dan menenangkan kulit, juga aman untuk kulit sensitif, baik untuk pria maupun wanita,"sambung Rachel.

Dew It In The Morning Face Sun Stick (Rp 195.000) sendiri mengandung SPF 50+, PA ++++, dan sea buckthorn oil sebagai anti inflamasi, meningkatkan elastisitas kulit, dan membantu regenerasi sel kulit. Lalu, untuk Dew It On The Go Sunscreen Mist (Rp 220.000) mengandung SPF 50+ broad-spectrum, vitamin C untuk meningkatkan produksi kolagen, dan active antioxidants sebagai bahan anti-aging.

Sementara Dew It Anytime Cooling Cream (Rp 198.000) mengandung aloe vera, cucumber, peppermint, annona cherimola fruit extract sebagai anti inflamasi, dan calamine untuk menenangkan ruam dan kemerahan.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait