Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Tampil di Jakarta Film Week 2021, Film ‘Kamu Tidak Sendiri’ Segera Tayang

Gagas Yoga Pratomo,
16 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Tampil di Jakarta Film Week 2021, Film ‘Kamu Tidak Sendiri’ Segera Tayang
Image: Para pemain film 'Kamu Tidak Sendiri'. (Instagram @kamutidaksendiri.movie)

Jakarta - Film garapan rumah produksi MNC Pictures, 'Kamu Tidak Sendiri' (KTS) hadir di ajang Jakarta Film Week 2021 dalam Exclusive Sneak Peak. 

Film yang disutradarai oleh Arwin Wardhana dan diproduseri oleh aktor kondang Lukman Sardi ini menghadirkan cerita yang fresh, unik, dan mendalam.

"Secara genre, ini bukan sesuatu berbeda. Kita mau beri sesuatu yang belum pernah dilihat. Hal itu menyadarkan kita bahwa kita tidak sendiri," kata sang sutradara, Arwin, dalam konferensi pers, Jumat (19/11/2021).

Film ini membawa perpaduan genre drama dan thriller yang tentunya akan membuat penonton terbawa emosi ketika menonton film ini. 

Lebih lanjut, sang produser Lukman Sardi menjelaskan bahwa ide awal yang mendasari film ini terproduksi sudah muncul sejak 2018. 

"Jadi sebuah film itu tidak perlu ada pengalaman pribadi. Sebenarnya ide ini muncul sudah lama, 2018 akhir. 2019 diomongin sampai kita di awal 2020 syuting. Senang banget ide ini terjadi," kata Lukman Sardi. 

Selain itu, Lukman menjelaskan bahwa film ini menyadarkan kita bahwa manusia pada dasarnya adalah makhluk yang perlu bersosialisasi. 

"Pada dasarnya simple, kita sebagai manusia selalu bersosialisasi. Ini pertanyaan aja, apa bisa kita hidup sendiri?, Nanti penonton yang akan merasakan sendiri," lanjutnya.

Film KTS diperankan oleh Adinia Wirasti yang memerankan tokoh bernama Mira. Mira merupakan sosok perempuan karir yang independen dan ambisius. Namun, semuanya berubah saat dia berada di sebuah kondisi.

Bukan cuma Adinia Wirasti, film ini juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris terbaik Tanah Air seperti Rio Dewanto, Ganindra Bimo, Lukman Sardi, Aisyah Aqillah, hingga Sintya Marisca.

Sampai saat ini, pihak film KTS belum memberikan tanggal resmi kapan film ini akan tayang di seluruh bioskop di Indonesia. Namun menurut sang sutradara,  film KTS akan hadir di bioskop dalam waktu dekat.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait