Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Tampil Heroik di Piala AFF 2020, Nadeo Dapat Bonus Rp 30 Juta 

Anisa Kurniasih,
18 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Tampil Heroik di Piala AFF 2020, Nadeo Dapat Bonus Rp 30 Juta 
Image: Kiper timnas Indonesia, Nadeo Argawinata (Instagram/nadeowinataa)

Jakarta - Kiper Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata, mendapatkan bonus sebesar Rp 30 juta sebagai bentuk apresiasi atas penampilan apiknya di Piala AFF 2020.

Bonus tersebut diberikan oleh Mills yang merupakan apparel Timnas Indonesia dan juga Nadeo. 

"Nadeo Argawinata adalah salah satu aktor penting keberhasilan Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Sebagai brand ambassador, Nadeo patut kita berikan apresiasi lebih atas komitmen dan kerja kerasnya di lapangan,”tulis Mills di akun Instagramnya, dikutip Sabtu (8/1/2021).

Mills berharap apresiasi ini akan mendorong Nadeo terus berprestasi bagi timnas Indonesia.

“Semoga apresiasi ini menjadi momen Nadeo bisa terus berkembang dan berprestasi bagi timnas Indonesia serta MILLS sebagai brand mampu menjadi bagian dari perjalanannya. Keep your spirits high, Nadeo!", tulis Mills.  

Nadeo juga bersyukur dengan apresiasi yang diberikan kepadanya. Pemain Bali United FC itu pun bertekad untuk terus mengukir prestasi di masa depan.

“Tentunya apresiasi ini menjadi motivasi bagi saya untuk terus berprestasi lebih jauh lagi demi sepakbola Indonesia.,” ungkap Nadeo di akun Instagramnya.

Kiprah Nadeo Argawinata di Piala AFF 2020 bersama Timnas Indonesia memang sangat menarik. Pada leg kedua semifinal melawan Singapura, Nadeo menghadapi situasi krusial setelah tim lawan mendapat hadiah penalti. Momen itu terjadi ketika kedudukan sama kuat 2-2.  

Namun, Nadeo secara tenang mampu membaca tendangan Faris Ramli yang mengarah ke sisi kiri bawah gawangnya. Penyelamatan heroik Nadeo itulah yang menjadi titik balik kebangkitan Timnas Indonesia. 

Pada babak tambahan waktu, Garuda mencetak dua gol dan memastikan kemenangan 4-2 dan memastikan diri lolos ke final Piala AFF 2020. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Nadeo Argawinata (@nadeowinataa)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait