Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Taufik Hidayat Murka Tak Ada Merah Putih Berkibar: Menpora, KONI, KOI Ngapain Aja?

Deandra Salsabila,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Taufik Hidayat Murka Tak Ada Merah Putih Berkibar: Menpora, KONI, KOI Ngapain Aja?
Image: Taufik Hidayat (Instagram/@taufikhidayatofficial)

Jakarta - Taufik Hidayat, sosok legenda bulu tangkis Indonesia mencurahkan amukannya karena Bendera Merah Putih tak bisa berkibar ketika perayaan juara Piala Thomas.

Lewat unggahan di akun Intstagramnya, ia kemudian mencecar sejumlah pihak yang menurutnya bertanggung jawab terhadap hal tersebut.

"Selamat Piala Thomas Cup kembali ke INDONESIA. Terima kasih atas kerja kerasnya team bulu tangkis Indonesia, tapi ada yang aneh bendera Merah Putih gak ada? Diganti dengan bendera PBSI," tulis Taufik di akun Instagram pribadinya @taufikhidayatofficial.

Kemudian, Taufik turut mempertanyakan kerja dari Menpora Koni dan Koi.

"Ada apa dengan LADI dan pemerintah kita? Khususnya Menpora Koni dan Koi? Kerjamu selama ini ngapain aja? Bikin malu negara Indonesia saja."

"Jangan ngarep jadi Tuan rumah Olympic or Piala Dunia. Urusan kecil aja gak bisa beres. Kacau dunia olahraga ini," lanjut Taufik.

Bendera Merah Putih tidak diperbolehkan berkibar ketika perayaan juara Piala Thomas pada Minggu (17/10/2021) malam WIB. Hal tersebut terjadi karena hukuman WADA kepada LADI pada Jumat (8/10/2021).

LADI dianggap tidak patuh ketika melaksanakan pengujian doping yang efektif kepada tiap atlet di seluruh cabang olahraga. Maka sebagai gantinya, logo PBSI yang muncul menemani para pemain saat Indonesia Raya berkumandang di Ceres Arena, Denmark.

Amukan Taufik hingga saat ini mendapatkan dukungan dari netizen. Postingan itu sudah mendapat lebih dari 305 ribu likes dan lebih dari 3000 komentar di Instagram.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Taufik Hidayat (@taufikhidayatofficial)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait