Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Tayang Hari Ini, Bryan Domani Ungkap Perbedaan Kisah Cinta di 'Cek Ombak (Melulu)'

Eronika Dwi,
4 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Tayang Hari Ini, Bryan Domani Ungkap Perbedaan Kisah Cinta di 'Cek Ombak (Melulu)'
Image: Bryan Domani dan Hanggini saat Prescon Film 'Cek Ombak (Melulu)' (Urbanasia/Eronika)

Jakarta - Bryan Domani dan Hanggini beradu akting sebagai sepasang kekasih di film terbaru Falcon Pictures, 'Cek Ombak (Melulu)'.

Mengangkat tema percintaan, film 'Cek Ombak (Melulu)' dikemas berbeda dari kisah cinta biasanya.

Menurut Bryan, 'Cek Ombak (Melulu)' menghadirkan kisah cinta yang rumit, guys. Pasalnya, film ini mengangkat kisah cinta antara empat orang.

"Kisah cintanya bukan antara dua orang, kisah cintanya antara empat orang. Jadi ayah ibu, ayah dari Igo (Bryan) dan ibu dari Kika (Hanggini) dan kita berdua. Jadi kisah cintanya itu antara anak sama orang tua, sama orang tua dengan orang tua, lalu anak sama anaknya kisah cintanya," jelas Bryan saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (13/1/2022).

"Jadi bukan segitiga tapi segiempat, jadi itu mungkin yang membedakan," sambungnya.

Diceritakan Bryan, film karya Suroso MYS itu hanya memakan waktu enam hari syuting loh. Meski begitu, Bryan mengaku tak merasa kesulitan, karena ia selalu melakukan yang terbaik dalam setiap project yang ia kerjakan.

"(Tantangan) Ya waktunya, tapi ya itu yang dibilang Mas Roso itu masalahnya bukan waktu ya, masalahnya kita menggunakan waktu itu jadi kaya ada film yang syutingnya dua hari juga dan kita dalam enam hari ini trying our best untuk melakukan sesuatu, melakukan karya," kata Bryan.

Dalam setiap project yang dikerjakan, Bryan selalu beranggapan bahwa itu adalah project terakhirnya. Karenanya, ia selalu berusaha memaksimalkan projectnya tersebut.

"Aku selalu beranggapan mau job sekecil apapun, segede apapun itu selalu job terakhirku, jadi i always give my most," tukasnya.

Selain Bryan dan Hanggini, film 'Cek Ombak (Melulu) juga diperankan oleh Shareefa Daanish (ibu Kika), Hans de Kraker (ayah Igo) dan masih banyak lagi.

Film ini akan tayang eksklusif di KlikFilm mulai hari ini, Jumat (14/1/2022). Jangan sampai ketinggalan!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait