beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Taylor Swift Masuk Daftar Wanita Paling Berpengaruh 2021 Versi Forbes

Elga Nurmutia,
8 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Taylor Swift Masuk Daftar Wanita Paling Berpengaruh 2021 Versi Forbes
Image: Taylor Swift (Instagram @taylorswift)

Jakarta - Taylor Swift bukan hanya seorang superstar musik. Ia juga menjadi penerima penghargaan Forbes #PowerWomen, sebagai salah satu dari 100 wanita paling berpengaruh di dunia pada tahun 2021

Taylor Swift berada di urutan 78 Power Women 2021 versi Forbes. Ia mendapatkan hal ini karena memiliki kecerdasan lewat bisnis.

Kemudian, pada tahun 2021, Taylor Swift mulai merilis rekaman ulang musiknya agar mendapatkan kembali hak kepemilikannya. Red (Taylor's Version) menjadi album ke-10 yang mencapai No. 1 di Billboard 200.

Bahkan di tahun sebelumnya juga tepatnya Juli 2020, Taylor Swift secara mengejutkan merilis 'Folklore', yang digarap selama masa karantina. Album tersebut menjadi yang pertama terjual 1 juta uni di tahun ini. Lalu, pada bulan Desember, dia juga merilis 'Evermore'.

Bukan hanya itu, pelantun lagu 'All Too Well' ini  telah memanfaatkan ketenarannya sebagai penyanyi dalam mendorong aksi politik, serta meminta para fans untuk mendukung Undang-Undang Kesetaraan melalui single 'You Need To Calm Down' yang dirilis tahun 2019 lalu.

Dalam daftar tersebut, terdapat juga nama dari kalangan artis, seperti Oprah Winfrey, Rihanna, dan Beyonce Knowles.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait