beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtech

McDonald's Bakal Buka Cabang di Metaverse

Shinta Galih, 14 Februari 2022 18.16.20
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
McDonald's Bakal Buka Cabang di Metaverse
Image: Ilustrasi McDonald's. (IG @mcdonaldsid)

Jakarta - Belakangan ini banyak perusahaan di seluruh dunia berlomba-lomba hadir di Metaverse. Tak terkecuali McDonald's yang bakal membuka cabangnya di sana.

Rencana tersebut terungkap saat restoran cepat saji kedapatan telah mengajukan 10 aplikasi ke Kantor Paten dan Merek Dagang AS awal bulan ini untuk merek McDonald's dan McCafe. 

Dalam dokumen pengajuan yang dibagikan oleh Josh Gerben, pengacara merek dagang sekaligus pendiri firma hukum Gerben Intellectual Property, terungkap tujuan dari kehadiran McDonald's di Metaverse.

"Anda nongkrong di metaverse dan lapar tidak perlu meletakkan headset. Anda masuk ke McDonald's dan memesan. Itu tiba di depan pintu beberapa saat kemudian," terang Gerben.

Pendaftaran McDonald's kepada Kantor Paten dan Merek Dagang AS disebut akan memakan waktu sekitar delapan bulan.

"Saya pikir Anda akan melihat setiap merek yang dapat Anda ajukan mengajukan pengajuan ini dalam 12 bulan ke depan," kata Gerben, kepada Forbes.

Gerben turut mengungkap kemungkinan McD menjual makanan hingga minuman virtual. Namun, bukan untuk dimakan. Pembeli dapat mengunduhnya sebagai dokumen multimedia yang berisikan karya seni, audio, teks, maupun video yang berupa NFT. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait