beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtech

Saingi Mark Zuckerberg, Lesti dan Billar Bikin Leslar Metaverse 

Shinta Galih, 24 Februari 2022 18.58.38
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Saingi Mark Zuckerberg, Lesti dan Billar Bikin Leslar Metaverse 
Image: Rizky Billar dan Lesti Kejora di acara Secret of Leslar pada Selasa (21/9/2021). (YouTube/Rans Entertainment)

Jakarta - Sejak Mark Zuckerberg menggelorakan Metaverse, banyak artis-artis di Tanah Air ikutan membuat dunia virtualnya. Lesti Kejora dan Rizky Billar yang paling baru, keduanya siap menghadirkan Leslar Multiverse.

Dikutip dari situs dan media sosial resminya, tujuan utama dari proyek ini adalah untuk mengedukasi dan memperkenalkan dunia digital kepada warga Indonesia dengan komunitas yang sudah dimiliki oleh Billar dan Lesti.

"Dunia Virtual Leslar Metaverse akan jadi fasilitas bagi kemajuan perkembangan teknologi dunia. Banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan seperti pada dunia nyata,” kata @leslarmetaverse dalam akun resmi instagram, Kamis (24//2022).

Di Leslar Metaverse, masyarakat dijanjikan dapat berinteraksi dan berkumpul dengan berbagai kalangan dari beberapa berbagau negara dalam sebuah dunia virtual.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by LESLARMETAVERSE 🌌🇮🇩 (@leslarmetaverse)

Kehadiran Leslar Metaverse juga punya tujuan gerakan sosial. "Mendukung bayi yang terlantar untuk pendidikannya. Kami percaya bahwa setiap bayi memiliki hak untuk mengakses pendidikan formal yang baik," tulis keterangan di situs resminya.

Semua interaksi yang dilakukan di dunia Leslarverse akan menggunakan mata uang $Leslar atau Leslar Coin yang bisa digunakan untuk bermain dan melakukan jual beli item digital. Bahkan dapat dipakai untuk membeli avatar Leslarian NFT yang dipakai di dalam Leslarverse.

Seperti diketahui, sebelum Leslar Metaverse diumumkan, ada Anang Hermansyah dan Ashanty berencana membuat dunia virtualnya. Kemudian Raffi Ahmad dan Nagita Slavina turut mengumumkan RansVerse.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait