beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Temani Akhir Pekan dengan Web Series 'Aku Pasti Ada Untukmu'

Kintan Lestari,
4 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Temani Akhir Pekan dengan Web Series 'Aku Pasti Ada Untukmu'
Image: Premiere Web Series 'Aku Pasti Ada Untukmu' di CGV Cinemas fx Sudirman, Jumat (10/6/2022) (Kintan/Urbanasia)

Jakarta - Berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, platform e-commerce Blibli kembali menghadirkan sajian entertainment berupa web series. Kali ini Blibli berkolaborasi dengan Seven Sunday Films meluncurkan web series 'Aku Pasti Ada Untukmu'.

Web series 'Aku Pasti Ada Untukmu' merupakan series bergenre romansa tentang cinta segitiga yang dibintangi bintang-bintang ternama, di antaranya Anya Geraldine, Richard Kyle, dan Refal Hady. Web series ini digarap oleh sutradara Rahabi Mandra.

Rahabi mengungkap inspirasi terciptanya web series ini karena ia ingin generasi muda lebih percaya diri menghadapi tantangan ketika mengejar impian mereka.

“Saya mengapresiasi Blibli yang telah mendukung industri kreatif khususnya dunia perfilman tanah air. Web series ini terinspirasi dari bagaimana kita dapat selalu percaya diri untuk mendapatkan apa yang kita inginkan tanpa mendengarkan tuntutan orang lain,” tutur Rahabi di premiere 'Aku Pasti Ada Untukmu' di CGV Cinemas fX Sudirman, Jumat (10/6/2022).

"Menginspirasi generasi muda menjadi lebih percaya diri menghadapi tantangan dalam mengejar keinginan mereka lewat cerita web series ini sejalan dengan upaya Blibli yang selalu ada untuk pelanggan dengan terus memberikan kemudahan juga kepastian, utamanya ketika mereka ingin mengekspresikan diri dengan memenuhi beragam kebutuhan gaya hidup,” sambungnya lagi.

Brand Manager Blibli, Aldridge Christian Seubelan mengungkap pihaknya juga menggandeng penyanyi ternama Yura Yunita dan Donne Maula sebagai pengisi original soundtrack dari web series ini dengan lagu berjudul 'Kepastian'.

“Web series ini kita persembahkan untuk pelanggan yang selama ini setia pada Blibli. Web series ini juga sebagai bukti bahwa Blibli pasti ada untuk memenuhi semua kebutuhan pelanggan,” ujar Aldridge.

Selain itu, buat kalian yang kepincut furniture atau fesyen dalam web series, Blibli  menghadirkan laman khusus yang menawarkan koleksi produk yang terinspirasi dari cerita di web series, lengkap dengan promo menarik dan voucher belanja khusus.

Web series 'Aku Pasti Ada Untukmu' hadir dalam tiga episode dan tayang setiap hari Jumat mulai malam ini (10/6/2022) di YouTube Blibli. Episode kedua dan ketiga 'Aku Pasti Ada Untukmu' akan hadir tanggal 17 dan 24 Juni mendatang.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait