beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Selain Anya Geraldine di Layangan Putus, Ini Aktris yang Sukses Perankan Pelakor

Shelly Lisdya,
25 Januari 2022 11.02.07 | Waktu baca 3 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Selain Anya Geraldine di Layangan Putus, Ini Aktris yang Sukses Perankan Pelakor
Image: deretan artis yang sukses memerankan tokoh pelakor. (kolase Instagram)

Jakarta - Serial 'Layangan Putus' sukses membuat netizen geram karena cerita perselingkuhan yang diperankan Reza Rahardian dan Anya Geraldine. 

Dalam web series itu, Kinan yang diperankan Putri Marino berjuang untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Aris. Namun sayang Aris yang diperankan Reza Rahardian tetap kekeuh tidak mau meninggalkan istri sah sekaligus selingkuhannya, Lydia yang diperankan Anya. 

Di akhir episode, Kinan yang sudah kecewa pun menggugat cerai, di waktu yang sama Lydia justru meminta restu untuk menikah dengan Aris. Setelah Kinan merestui, dia dan suaminya pun bercerai. 

Akting Putri Marino yang memerankan Kinan pun dipuji-puji oleh netizen karena memerankan sosok perempuan cerdas dan tenang. Begitu pula akting Anya Geraldine yang juga terbilang sukses memerankan sosok perebut suami orang atau pelakor.

Urbanreaders, tahukah kalian jika ada deretan selebriti yang pernah memerankan orang ketiga dalam film atau sinetron dan sukses membuat netizen geram loh. Siapa aja kira-kira? Berikut deretan aktris yang pernah memerankan pelakor, dikutip dari berbagai sumber, Selasa (25/1/2022).

1. Dinda Kanya Dewi

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dinda Kanyadewi (@dindakanyaa)

Kalian masih ingat Dinda Kanya Dewi yang memerankan Mischa di sinetron 'Cinta Fitri' dulu guys? Ya, Dinda merupakan pemeran antagonis yang ingin memisahkan Farel (Teuku Wisnu) dari istrinya, Fitri (Shireen Sungkar). Mischa (Dinda) rela melakukan berbagai tipu muslihat untuk menghancurkan kehidupan rumah tangga Farel dan Fitri.

2. Marshanda

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ MARSHA (@marshanda99)

Terkenal dengan aktingnya sebagai peran protagonis, dalam sinetron 'Orang Ketiga', Marshanda berperan sebagai Yuni, pelakor yang merusak rumah tangga Afifah (Naysila Mirdad) dan Aris (Rionaldo Stokhorst) yang sukses dan membuat emak-emak geram.

3. Glenca Chysara

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by G! (@glencachysaraofficial)

Sebelum nama Lydia ramai sebagai tokoh protagonis karena tega merebut suami orang, nama Elsa juga membuat masyarakat geram lantaran tokoh dalam sinetron 'Ikatan Cinta' yang diperankan Glenca itu sukses menarik perhatian.

Dalam sinetron itu, Elsa merebut Nino (Evan Sanders) dari kakak kandungnya sendiri, Andin (Amanda Manopo). 
Karakter Elsa pun sangat dibenci oleh penonton karena tega menyakiti saudara kandungnya sendiri. 

4. Anya Geraldine

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by anya geraldine (@anyageraldine)

Nggak cuma di 'Layangan Putus', Anya Geraldine juga pernah memerankan tokoh pelakor di film Selesai. Dalam film garapan Tompi itu, Anya berperan sebagai Anya yang menjadi orang ketiga dalam kehidupan rumah tangga Broto (Gading Marten) dan Ayu (Ariel Tatum). 

5. Kirana Larasati

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kirana Larasati Hanafiah 🇮🇩 (@kiranalarasati)

Kirana Larasati pernah berperan sebagai pelakor dalam sinetron 'Kesetiaan Cinta'. Ia memerankan tokoh Agnes Yasinta yang ingin menghancurkan kehidupan rumah tangga sahabatnya sendiri, yakni Karin Firmansyah (Laudya Cynthia Bella). 

Dalam sinetron itu, Agnes selingkuh dengan Andre (Rama Michael) suami dari Karin hingga Agnes dan Andre memiliki seorang anak. Peran Kirana pun sukses membuat penonton marah. 

Itulah lima aktris yang sukses memerankan tokoh pelakor dalam film maupun sinetron hingga membuat netizen geram dan marah. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait