beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Tom Holland Kembali Rehat dari Medsos Demi Kesehatan Mental

Kintan Lestari,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Tom Holland Kembali Rehat dari Medsos Demi Kesehatan Mental
Image: Tom Holland untuk pemotretan majalah GQ. (Instagram @tomholland2013)

Jakarta - Tom Holland kembali memutuskan istirahat sejenak dari sosial media. Yap, ini bukanlah pertama kalinya bintang 'Spider-Man: No Way Home' itu mengambil keputusan ini. Tahun 2020 juga sang aktor pernah mengumumkan rehat dari sosmed.

Kali ini, aktor asal Inggris itu memutuskan untuk rehat sejenak dari sosmed karena alasan kesehatan mental. Hal itu diungkapkan Tom di video postingan Instagramnya yang diunggah tanggal 13 Agustus 2022.

"Saya menemukan Instagram dan Twitter overstimulasi, terlalu banyak. Saya terjebak dan saya berputar ketika saya membaca hal-hal tentang saya secara online dan pada akhirnya itu sangat merusak kondisi mental saya, Jadi saya memutuskan untuk berhenti dan menghapus aplikasi," ujar aktor 26 tahun itu.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Tom Holland (@tomholland2013)

Meski demikian, Tom menyempatkan waktunya untuk berbicara mengenai badan amal yang berhubungan dengan kesehatan mental.

"Halo dan selamat tinggal ... Saya telah mengambil istirahat dari media sosial untuk kesehatan mental saya, tetapi merasa terdorong untuk datang ke sini untuk berbicara tentang @stem4org. Stem4 adalah salah satu dari banyak badan amal yang sangat bangga didukung oleh @thebrotherstrust - dan saya ingin meluangkan waktu sejenak untuk menyoroti karya fantastis mereka," bunyi caption postingan Tom di Instagram seperti dikutip Urbanasia, Minggu (14/8/2022).

Mendengar pengumuman ini, para penggemar Tom Holland mengaku tidak mempermasalahkan keputusan idolanya. Mereka menyatakan akan mendukung apapun keputusan kekasih Zendaya itu.

"Man, you’re an inspiration to so many. But what matters is your physical and your mental health, so take care and come back better than ever!" komentar pegulat Richocet.

"I think we all need a break from insta sometimes. See ya, Tom," komentar seorang penggemar.

"I love you and I totally understand about how social media affects mental health," tulis yang lainnya.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait