beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Tulis Pesan Perpisahan, Ini Janji Nabila Ishma untuk Mendiang Eril

Nivita Saldyni,
4 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Tulis Pesan Perpisahan, Ini Janji Nabila Ishma untuk Mendiang Eril
Image: Eril dan Nabila (Foto: Instagram @NabilaIshma)

Bandung - Nabila Ishma tulis pesan perpisahan di hari pemakaman sang kekasih, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril. Pesan itu dibagikan Nabila di Instagram Story usai mengantarkan Eril ke tempat peristirahatan terakhirnya, Senin (13/6/2022).

"A eril, selamat istirahat dengan tenang. Terimakasih untuk semuanya yaa a," tulis Nabila dalam postingannya yang dilihat Urbanasia, Senin (13/6).

Meski kepergian Eril menyisakan duka mendalam di hatinya, Nabila mengaku akan berusaha lebih kuat. Di akhir pesannya, Nabila turut menjanjikan satu hal kepada mendiang Eril, yaitu menemukan kebahagiaannya sendiri.

"Kamu tak perlu khawatir tentang apapun lagi. Insyaallah mulai sekarang aku akan kuat dan ikhlas. Aku berjanji akan temukan kebahagiaanku sendiri dan tetap jalani hidupku, seperti yang kamu ingin aku lakukan," tutupnya.

1655128460-nabila-ishma.jpgPesan terakhir Nabila untuk Eril. (Instagram @nabilaishma)

Sebelumnya, Eril dikabarkan menghilang pada 26 Mei 2022 saat berenang di Sungai Aare, Swiss. Jasad Eril kemudian ditemukan di Bendungan Engehalde pada 8 Juni 2022 pagi.

Mendapat kabar tersebut, Gubernur Ridwan Kamil kemudian menuju Swiss untuk menjemput jenazah anaknya pulang ke Indonesia. Jenazah Eril akhirnya tiba di Tanah Air pada Minggu (12/6/2022) dan dimakamkan pada Senin (13/6/2022) di Islamic Center Baitul Ridwan, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait