beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Ungkapan Nabila Ishma untuk Eril: Beruntung Pernah Jadi Bagian Hidupmu

Nivita Saldyni,
10 Juni 2022 15.54.10 | Waktu baca 3 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ungkapan Nabila Ishma untuk Eril: Beruntung Pernah Jadi Bagian Hidupmu
Image: Potret Eril dan Nabila dalam foto yang diposting Nabila di Instagram pada Jumat (1062022). (Instagram @nabilaishma)

Jakarta - Rasa syukur atas ditemukannya putra sulung Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril tak hanya diungkapkan oleh keluarga.

Nabila Ishma, kekasih Eril juga turut mengungkapkan rasa syukurnya lewat sebuah postingan di Instagram, Jumat (10/6/2022).

Dalam postingan itu, Nabila membagikan foto kenangannya bersama Eril saat sama-sama mengenakan kemeja berwarna putih. Ia pun turut membagikan ulang postingan itu di Instagram Story-nya.

"Aku beruntung pernah menjadi bagian dari hidup kamu eril," tulis Nabila saat membagikan ulang postingannya di Instagram Story.

Perempuan yang sempat mengaku sudah mengikhlaskan kepergian Eril itu pun kembali tulis pesan menyentuh untuk kekasih hatinya. Begini pesan lengkap yang ditulis Nabila dalam postingan Instagram terbarunya untuk Eril:

A Erill, anak baik…

Terimakasih sudah membuat aku bahagia selama ini. Terimakasih sudah dengan tulus memberikan perhatian dan kasih sayang bukan cuma untuk aku tapi juga keluarga aku. Terimakasih untuk setiap pelajaran yang kamu kasih. Terimakasih juga selalu menguatkan aku disaat aku ragu dengan diriku sendiri. Ril, Gaada satupun rasa sakit yang kamu tinggalkan, cuma ribuan kenangan manis yang akan selalu menjadi warna di hidup aku.

Kamu pergi dengan cara yang sangat indah a eril. Kamu yang selalu tersenyum dan wangi, juga pulang dengan keadaan yang serupa. Aku yakin, dimanapun kamu berada sekarang pasti kamu ada di tempat yang terbaik dan kamu pasti bahagia.

Aku akan berusaha nepatin janji aku buat bahagia dan banyak senyum disinii. Aku akan meneruskan kebaikan-kebaikan kamu dengan caraku ril. Aku gaakan berhenti selalu mendoakan kamu dari sini. Insyaallah aku kuat dan ikhlas karena banyak sekali yang mendoakan kamu ril.

Sebentar lagi kita ketemu lagii rill. Setelah itu, kamu bisa pulang dengan tenang.. Insyaallah kita bisa bertemu lagi suatu saat nanti di syurga Allah.

Until we meet again, A eril..

I love you, always

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Nabila Ishma Nurhabibah (@nabilaishma)

Sontak postingan Nabila kembali menjadi perhatian netizen. Banyak di antaranya meninggalkan komentar dukungan untuk Nabila agar tetap kuat dan semangat.

"Semangat bila  kuat ya," tulis salah seorang netizen di kolom komentar.

"Nabila turut berduka cita yaa.  Kamu pasti kuat, semangattt!!!" komentar netizen lain.

"Bismillah kita doain Eril bareng-bareng yakk! Aing siap sedia jagain maneh InsyaAllah Bil," komentar lainnya.

Sebelumnya, Eril pertama kali dilaporkan hilang pada 26 Mei 2022 saat berenang di Sungai Aare, Swiss. Setelah 14 hari pencarian, Kepolisian Swiss melaporkan jasad Eril ditemukan di Bendungan Engehalde pada Rabu (8/6/2022) sekitar pukul 06.50 pagi waktu setempat.

Kini jasad Eril telah diserahkan kepada keluarga. Rencananya, jenazah Eril bakal tiba di Indonesia pada Minggu (12/6/2022) untuk selanjutnya dimakamkan pada Senin (13/6/2022).

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait