beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtech

TWS Huawei FreeBuds Pro 2 Hadir di Indonesia, Berapa Harganya?

Shinta Galih,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
TWS Huawei FreeBuds Pro 2 Hadir di Indonesia, Berapa Harganya?
Image: Huawei

Jakarta - Huawei FreeBuds Pro 2 mendarat Indonesia. Menggandeng Devialet, merek audio asal Prancis, TWS premium ini janjikan kualitas audio yang memukau telinga.

Country Head of Huawei Device Indonesia, Patrick Ru mengatakan melalui kolaborasi ini pihaknya berhasil menjawab banyak tantangan dari TWS pada umumnya. Selain itu, menghasilkan kualitas profesional serta menghadirkan suara yang lebih jernih dan detail di telinga untuk pengalaman audio yang lebih imersif. 

“Dengan suara premium khas Devialet, Huawei FreeBuds Pro 2 adalah TWS pertama yang menggunakan diafragma Planar yang hanya digunakan pada headphone profesional. Ini menghasilkan kumparan suara yang paling presisi dan ringan di industri dengan treble dan overtone di atas 9KHz.l,” ujarnya, Senin (29/8/2022).

Lebih lanjut diterangkan, Huawei FreeBuds Pro 2 secara konsisten memberikan kualitas suara optimal dengan menyetel audio secara mulus ke tingkat volume real-time, serta terpasang nyaman pada struktur telinga.

1661774735-04D55A92-5A6C-42DB-B8D5-B438E6A48F96.pngSumber: Huawei

“Kami bangga dapat membawa keunggulan tersebut kepada konsumen Indonesia, guna menjadi opsi terbaik dalam mendapatkan pengalaman audio imersif di berbagai kondisi penggunaan,” kata Patrick.

FreeBuds Pro 2 menggunakan ‘Ultra-hearing True Sound Dual Drive’ untuk menghasilkan kinerja luar biasa dan kualitas bass yang lebih kuat dengan rentang 14Hz hingga 48KHZ.

Ada pula teknologi ‘Triple Adaptive EQ’ yang membuat  FreeBuds Pro 2 secara otomatis memutar audio sesuai dengan struktur telinga, postur pemakaian, serta tingkat volume yang dipersonalisasi secara real time. 

Pengalaman audio tersebut terasa semakin optimal berkat kemampuan codec resolusi tinggi LDAC yang secara efektif mengurangi delay dan penurunan transmisi audio, serta menjaga detail suara dalam suara dengan ketelitian tinggi.

Tak kalah penting FreeBuds Pro 2 menghadirkan sistem peredaman suara atau active noise cancellation (ANC) dengan inovasi canggih ‘Triple Mic ANC System’ yang mampu memberikan kedalaman redam rata-rata 15 persen lebih tinggi generasi sebelumnya. 

Tidak hanya itu, FreeBuds Pro 2 juga dilengkapi dengan teknologi waterproof IP54 untuk tetap memberikan kinerja audio optimal saat berkeringat atau terguyur hujan. 

Ada pula teknologi 4-mic yang dikombinasikan bersama inovasi eksklusif Huawei deep neural network (DNN) yang kian menjadikan fitur call noise cancellation di HUAWEI FreeBuds Pro 2 terasa lebih jernih dan detail.

Kombinasi tersebut menjadikan earbud TWS ini secara akurat menangkap suara manusia dan meningkatkan peredam kebisingan, sehingga pelanggan bisa menikmati kualitas suara jernih saat melakukan panggilan suara maupun video di mana pun dan kapan pun. 

Selain itu, FreeBuds Pro 2 turut mengusung koneksi tanpa batas antara dua perangkat untuk pengalihan panggilan yang otomatis. Artinya, TWS ini bisa digunakan di semua perangkat Huawei termasuk smartphone, tablet, PC, dan smartwatch. FreeBuds Pro 2 juga dapat dikoneksikan pada perangkat-perangkat lainnya yang berbasis Android, iOS, maupun Windows. 

Huawei FreeBuds 2 diluncurkan dengan harga spesial yaitu Rp 2.799.000. FreeBuds Pro 2 akan hadir dalam tiga warna pilihan yaitu, Silver Frost, Ceramic White, dan Silver Blue.

TWS baru ini bisa didapat melalui periode first sale pada 1-12 September 2022. Menariknya lagi, khusus transaksi online, pelanggan dapat membeli HUAWEI FreeBuds Pro 2 melalui cicilan 0 persen selama 12 bulan mulai dari Rp233.250 per bulan.

Untuk setiap pembelian HUAWEI FreeBuds Pro 2 selama periode ini, pelanggan berhak mendapatkan HUAWEI Band 7 senilai Rp 699.000 dan 1 bulan gratis VIP membership untuk Vidio.com. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait