Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Ulang Tahun ke-75, JBL Rilis 7 Produk Baru yang Wajib Dilirik

Gagas Yoga Pratomo,
28 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ulang Tahun ke-75, JBL Rilis 7 Produk Baru yang Wajib Dilirik
Image: JBL 75th Anniversary Virtual Media Conference (JBL)

Jakarta - HARMAN International, perusahaan yang berfokus pada produk konektivitas dan teknologi untuk otomotif, konsumen, dan korporasi, merayakan hari jadi ke-75 JBL, merk audio terkemuka global.

Dimulai pada tahun 1946 oleh pendirinya, James B. Lansing terus menghidupkan musik dengan cara yang dapat dirasakan oleh setiap orang dimanapun juga.

Sampai saat ini, 75 tahun menjajaki pasar audio, JBL telah berhasil melakukan banyak inovasi sehingga produk yang dimilikinya bisa menembus hingga acara besar dunia, salah satunya Grammy

“Desain inovatif dan warisan audio JBL merupakan satu-satunya di dunia, tanpa tandingan. Ciri khas ini telah menjadi pendorong utama budaya musikal pop dan terus bertahan seiring berjalannya waktu," kata VP & General Manager, Lifestyle Audio Division of Asia Pacific, HARMAN, Grace Koh dalam konferensi persnya, Rabu (3/11/2021). 

Selama berjalannya waktu, JBL terus berinovasi dengan cara menyesuaikan dengan pengalam konsumen dan gaya hidup bagi para penggunanya. 

“Pengalaman konsumen selalu menjadi prioritas JBL dan seiring berjalannya waktu, JBL terus menawarkan pengalaman audio dan gaya hidup yang menyenangkan dan berharga bagi pendengar dimanapun," jelasnya.

Selain itu, Country Manager Indonesia Harman International, Kazuo Sawachi, juga menjelaskan bahwa perubahan gaya hidup masyarakat yang telah terbiasa beraktivitas dari rumah merupakan salah satu pendorong JBL untuk terus hadir berinovasi bagi para masyarakat. 

Dalam rangka merayakan hari jadi ke-75, JBL menghadirkan 7 produk baru, yang masing-masing produknya memiliki keunggulan dalam suatu kegiatan yang bisa dilakukan masyarakat, misalnya seperti olahraga. 

Ketujuh produk tersebut adalah produk True Wireless Earbuds JBL terbaru yaitu Endurance Peak 2, Reflect Mini AC, Live Pro+ TWS, Tour Pro+ TWS, The Wave 200, Tune 225, dan Tune 115. 

Produk-produk baru tersebut telah dibekali teknologi canggih seperti noise reduction dan wireless charging. Selain itu, beberapanya juga telah dilengkapi teknologi anti air. 

Hal tersebut memungkinkan para penggunanya bisa menggunakan produk JBL di segala kondisi. Terlebih lagi, kekuatan baterai yang tahan lama menambah kenyamanan pengguna saat memakai produk True Wireless Earbuds terbaru dari JBL. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait