Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Usai Tinggalkan Barcelona, Messi Panen Follower Instagram

Rezki Maulana,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Usai Tinggalkan Barcelona, Messi Panen Follower Instagram
Image: Lionel Messi jika bertahan di Barcelona cuma digaji dua tahun (Instagram @leomessi)

Barcelona - Meninggalkan klub sebesar Barcelona tak melulu membawa kerugian, tengok saja Lionel Messi. Messi bahkan panen pengikut di Instagram setelah tak berseragam Los Cules.

Messi dan Barcelona memutuskan berpisah setelah 20 tahun bersama. Penyebabnya Barcelona dilanda krisis keuangan yang membuat Messi tidak bisa lanjut di klub tersebut.

Tagihan gaji Barcelona sudah hampir melebihi total pendapatan mereka. Sekalipun Messi bermain tanpa dibayar, Barcelona tetap tidak bisa mendaftarkannya.

Kini Barcelona harus merelakan legendanya tersebut pergi tanpa bisa berbuat apa-apa. Kehilangan Messi tentu sangat merugikan Barcelona, baik dari sisi teknis maupun non-teknis.

Bahkan, Barcelona dipastikan sudah turun nilai jualnya di dunia karena kepergian Messi. Tapi, itu dari sisi Barcelona, bagaimana dari Messi? Nah, menurut laporan Socia Traker, Messi malah untung besar.

Sebab, jumlah pengikut Messi di Instagram malah melonjak. Menurut data per Kamis (5/8/2021) atau sehari sebelum pengumuman pergi, Messi punya 241,5 juta pengikut, masih kalah sedikit ketimbang Kim Kardhasian di Instagram.

Tapi, sehari berselang, jumlah pengikut kapten Timnas Argentina itu di Instagram mencapai 242 juta pengikut! Itu artinya ada kenaikan sekitar setengah juta dan bahkan bertambah menjadi 245 juta pengikut per Selasa (10/8/2021).

Messi pun melewati Kim Kardhasian dan jadi orang keenam dengan follower Instagram terbanyak di dunia. Messi cuma kalah dari Cristiano Ronaldo, aktor Dwayne Johnson, penyanyi Ariana Grande, model Kylie Jenner, dan penyanyi Selena Gomez.

Nah, Messi kabarnya akan memperkuat Paris Saint-Germain saat ini, yang punya 38 juta pengikut di Instagram. Apakah PSG akan kebagian Messi-effect?

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait