Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Viral Curhatan Hanggini yang Diduga Diselingkuhi Junior Roberts

Putri Nur Aisyah,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Viral Curhatan Hanggini yang Diduga Diselingkuhi Junior Roberts
Image: Hanggini dan Junior Roberts dalam Fil Geez & Ann. (Instagram @juniorrobertss)

Jakarta - Isu putusnya hubungan antara Hanggini dan Junior Roberts telah mencuat sejak bulan November lalu, namun saat itu keduanya tidak memberikan respons apapun terkait berita tersebut.

Hingga pada Selasa (07/12/2021) muncul kembali isu tersebut di media sosial Twitter dan TikTok. Terlihat pada Twitter Hanggini atau yang akrab dipanggil Jeha, menulis beberapa cuitan yang membahas soal perselingkuhan.

"Why is cheating is normal for u???? WHY?" tulis Hanggini di akun @hanggini pada Selasa (07/12/2021).

Setelah menuliskan beberapa cuitan lain, nama panggilan dari Hanggini yaitu 'Jeha' menjadi trending topic di Twitter. Banyak yang mengira bahwa Junior Roberts telah berselingkuh dengan lawan mainnya dalam series Mozachiko yaitu Rebecca Klopper.

"'I feel like ur trying to make my name 'Jelek' in front of everybody…' how can i try to make ur name jelek when everybody knows what u do to me? U do it in front everybody yet the girl posted 'hari yang baik untuk menggiring opini'," tambah Hanggini dalam cuitannya.

Isu perselingkuhan antara Junior Roberts dan Rebecca Klopper ini dipercayai setelah Hanggini me-retweet cuitan dari akun Twitter Rebecca @rbccaklppr yang kini telah mengunci akunnya.

Saat ini, belum ada tanggapan yang terlihat dari akun Junior Roberts, tetapi seluruh fans dari Hanggini dan Junior sungguh kecewa dengan apa yang dilakukan oleh Junior kepada Hanggini.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait