Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Viral Insiden Ludah di Bhayangkara FC Vs Persib, Ini Klarifikasi Tim

Deandra Salsabila,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Viral Insiden Ludah di Bhayangkara FC Vs Persib, Ini Klarifikasi Tim
Image: Klarifikasi Insiden Kedua Tim Pasca Pertandingan, Bhayangkara FC vs Persib (tangkapan layar Bhayangkara FC/YouTube)

Jakarta - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, dan COO Bhayangkara FC, Sumardji, memberikan penjelasan tentang cekcok yang sempat mewarnai duel Persib melawan Bhayangkara FC.

Pertandingan lanjutan Liga 1 2021 tersebut sempat diwarnai adu mulut yang melibatkan Robert dan Sumardji. Bahkan sempat ada dugaan viral Sumardji meludahi Robert.

Namun, kejadian setelah laga tersebut segera direspons kedua pihak. Dalam sebuah konferensi pers khusus, Robert dan Sumardji berbagi meja.

"Seperti yang saya katakan pada sesi konferensi pers sebelumnya, bahwa pertandingan ini memang sangat penting bagi kita dan Bhayangkara, sebagai peringkat pertama di klasemen, dan tentu semua bisa terjadi di lapangan dan suasana itu bisa terbawa. Jadi setelah selesai pertandingan, saya beserta manajemen dan pelatih dan pemain kembali berjabat tangan, tidak ada masalah,” ujar Robert.

"Saya menegaskan lagi, saya meminta maaf kalau misalnya ada hal atau ucapan yang menyulut situasi pertandingan karena itu bisa saja terjadi dalam suatu pertandingan," lanjut Robert yang dialihbahasakan Yaya Sunarya.

Media officer Bhayangkara FC, Angga Bratama turut menjelaskan jika pihaknya mengakui ada kesalahpahaman terkait ucapan dari Robert.

"Sebenarnya awalnya tidak ada masalah apa-apa, kita saling berteriak, namun ada kesalah pahaman sedikit, ada beberapa gesture maupun ada kata-kata yang tidak patut diucapkan," jelas Angga.

"Akhirnya kita sedikit tidak terima, sebenarnya tadi hanya meminta klarifikasi saja, kenapa mengucapkan seperti itu," lanjutnya.

Setelah konferensi pers tersebut, Robert dan Sumardji saling berjabat tangan. Sumardji juga membantah jika ia meludahi Robert dalam insiden tersebut.

"Yang di lapangan saya, dan saya pastikan 1000 persen tidak ada yang meludah jangan di goreng-goreng jadi masalah yg tidak terjadi seakan akan terjadi. Sekali lagi saya tegaskan TIDAK ADA yg meludahi siapapun karena kalau meludahi seseorang itu ada sanksi hukumnya," tulis Sumardji.

Pertandingan Bhayangkara FC vs Persib berakhir dengan skor  2-0 untuk Persib berkat gol dari Febri Hariyadi dan Ezra Walian.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait