Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtrending

Viral, Oknum Polisi Diduga Pacaran Pakai Mobil Dinas

Gagas Yoga Pratomo,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Viral, Oknum Polisi Diduga Pacaran Pakai Mobil Dinas
Image: Ilustrasi mobil patroli polisi (Pixabay/Diegoparra)

Jakarta - Baru-baru ini media sosial Twitter dihebohkan dengan sebuah thread tentang pasangan yang diduga berpacaran menggunakan mobil dinas polisi. 

Thread tersebut dibuat oleh akun Twitter dengan nama pengguna @pasifisstate. Sampai saat berita ini dibuat, thread tersebut telah disukai 12,2 ribu pengguna Twitter. 

Dalam thread itu dilampirkan beberapa tangkapan layar yang berisi Direct Message (DM) Instagram beberapa orang yang menanyakan apakah benar pasangan tersebut berpacaran menggunakan mobil dinas polisi.

Diketahui DM tersebut dari pengguna Instagram yang menanyakan langsung pada pasangan wanita oknum polisi yang diduga pacaran menggunakan mobil dinas polisi. 

Terlihat dalam tangkapan layar yang dilampirkan dalam thread tersebut, pasangan wanita oknum polisi membalas DM dengan kata-kata yang sedikit sombong. 

Sontak hal tersebut menarik perhatian netizen dan tidak sedikit yang kesal atas perilaku pasangan wanita oknum polisi tersebut. 

"Sbg anak pakpol yg hidupny pstiny tdk jauh dri "penyalahgunaan wewenang" sjujurnya aku mlh sring malu klo hrus kyak gtu. Dianter jmput pke mobil patroli rsanya bkn kyk wah gmana gitu, malah brasa kyk jdi trsngka kejahatan kok malah bsa2nya orng mnta pcaran pke mobil patroli," ketik salah satu netizen mengomentasi thread tersebut. 

Menurut informasi yang disampaikan oleh pembuat thread tersebut, peristiwa ini terjadi pada bulan September lalu. Lebih lanjut juga dijelaskan bahwa kasus ini sudah dilaporkan ke Propam Mabes Polri.

"Tidak lupa saya jg udah mengantongi identitas yg bersangkutan dan sudah otw dilaporkan ke propam juga sih. Ditunggu aja yak hehhe," cuitan pengguna Twitter yang membuat thread tersebut. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait