Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtrending

Viral! Teror Ketuk Pintu Tengah Malam Hantui Warga Malang

Shelly Lisdya,
6 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Viral! Teror Ketuk Pintu Tengah Malam Hantui Warga Malang
Image: Rumah hantu (Freepik/wirestock)

Jakarta - Belum lama ini, jagad dunia maya kembali dihebohkan dengan sebuah video yang diduga teror ketukan pintu rumah pada tengah malam.

Video itu dibagikan oleh pengguna Facebook Ratna Minasari Nasa itu diketahui berlokasi di Malang, Jawa Timur. 

Video yang diunggah pada Senin (12/7/2021) itu menampilkan kejadian pintu rumah warga yang mendapat ketukan berulang kali sekitar pukul 01.00 WIB atau dini hari.

Dalam video yang kemudian diunggah oleh oleh beberapa media sosial itu juga terdengar suara wanita tengah membacakan Ayat Kursi.

Terlihat perekam sempat mundur menjauh dari pintu rumah. Akan tetapi ketukan pintu masih terdengar. Hingga akhir video, si perekam belum berani membuka pintu rumah tersebut.

Netizen pun membanjiri komentar pengguna Facebook Ratna Minasari Nasa itu.

“Aku yo pernah ngalami ngono kui mbak, buka pintu gak ada orange mbak," kata netizen.

"Itu bisa jadi Lampor (mitos terkait makhluk gaib pasukan Nyi Blorong yang membawa Pageblug)," tambah netizen lainnya.

1626332173-pageblug.jpgSumber: Video teror ketukan pintu rumah pada tengah malam (Facebook Ratna Minasari Nasa)

Bahkan, kejadian tersebut sempat menggegerkan warga Kabupaten Malang. Salah satunya Amin, warga Kecamatan Pakis yang mengaku pernah mengalami hal serupa.

"Iya memang lagi ramai. Dan kebetulan saudara yang ngalami. Ramainya itu terutama daerah Mendit (pemandian -red) sampai arah Bromo sana," katanya kepada Urbanasia, Kamis (15/7/2021).

Hal senada juga disampaikan oleh Desitris yang juga warga Pakis sekitaran pemandian Mendit pernah mengalami kejadian serupa. Padahal, di rumahnya pun sudah ada pagar dan anjing. 

"Iya pas di rumah mertua. Jadi, rumahnya kan ada pagar besar, nah di depannya itu ada toko dan memang aku pelihara anjing. Pas malam hari, tiba-tiba ada yang ketok pintu rumah, anjingku juga diam aja, yang dengar cuma saya sama mertua saja," katanya kepada Urbanasia, Kamis (15/7/2021).

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait