Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Visual Terbaru dari 'Attack on Titan' Final Season Part 2

Kintan Lestari,
21 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Visual Terbaru dari 'Attack on Titan' Final Season Part 2
Image: Eren Jaeger di 'Attack on Titan' final season. (Twitter @AttackOnTitan)

Jakarta - Penggemar anime 'Attack on Titan' (AoT) mana suaranya nih. Anime tercinta kalian baru saja merilis visual terbaru untuk bagian kedua dari final season.

Dalam visual terbaru yang diunggah akun Twitter resmi Attack on Titan, tampak sosok Eren Jaeger dengan di sisi kanan gambar terdapat karakter-karakter lain yang punya kaitan dengan Eren. 

"Anime TV "Attack on Titan" Musim Terakhir Rilis visual baru!" bunyi caption Twitter @anime_shingeki, Minggu (14/11/2021).

"Anime TV "Serangan di Titan Musim Terakhir" Episode 76 "Penghukuman" di NHK General TV dimulai pada 24:05 pada hari Minggu, 9 Januari 2022!" lanjut pengumuman dari akun tersebut. 

'Attack on Titan' adalah anime yang diangkat dari manga berjudul sama karya Hajime Isayama. Musim terakhir anime ini sedang diproduksi oleh MAPPA.

Anime ini mulanya mengisahkan Eren Jaeger, seorang pemuda yang hidup di dunia di mana sisa-sisa umat manusia tinggal di kota bertembok yang melindungi mereka dari raksasa humanoid Titans, bertekad membalas dendam setelah menyaksikan Titan membunuh ibunya.

Sejak rilis 2013, fokus cerita berkembang sehingga menjadikan Eren sebagai antihero.

Di bagian 2 dari musim terakhir akan mengambil fokus setelah bagian 1, dengan pencarian Eren untuk mensterilkan para Tetua, ras orang yang bisa menjadi Titan, dan dengan demikian membasmi para Titan sepenuhnya. 

Meskipun saat ini dia telah mengasingkan Mikasa dan Armin, Eren dan teman-temannya selalu menjadi pusat perhatian, dan kemungkinan besar semuanya akan bermuara pada mereka bertiga. 

Penasaran akan seperti apa kisah Eren di part 2 dari final season 'Attack on Titan'? Tunggu penayangannya tanggal 9 Januari 2022 ya! 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait