Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Wakil Indonesia di Miss World 2021 Positif COVID-19, Begini Kondisinya!

Shelly Lisdya,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Wakil Indonesia di Miss World 2021 Positif COVID-19, Begini Kondisinya!
Image: Wakil Indonesia di ajang Miss World 2021, Carla Yules. (Instagram @carlayules)

Jakarta - Wakil Indonesia di ajang Miss World 2021, Carla Yules dikabarkan positif COVID-19 pada Minggu (12/12/2021) yang lalu.

Sebelumnya, kabar tersebut dibagikan oleh Ketua Yayasan Miss Indonesia, Liliana Tanoesoedibjo pada Rabu (15/12/2021), melalui unggahan video singkat yang dibagikannya melalui akun Instagram pribadinya. 

Dalam video tersebut, menampilkan dirinya melakukan wawancara terkait kabar Carla Yules yang dinyatakan positif COVID-19.

Selain itu, CEO Miss World Organization, Julia Morley mengatakan, bahwa ada beberapa kontestan yang harus diisolasi dan karantina karena dinyatakan positif COVID-19. 

Namun, kini kondisi Carla Yules sudah mulai membaik pasca hampir sepekan ia menjalani isolasi. Hal tersebut diungkapkan pemenang Miss Indonesia dari Sulawesi Selatan di Instagram dengan menggunakan Bahasa Inggris.

"Seperti yang kalian tahu, satu minggu terakhir ini diisi dengan kekhawatiran dan ketidakpastian. Tidak hanya untuk saya, namun untuk kami di kompetisi Miss World," tulis Carla, dikutip Jumat (17/12/2021).

"Saat ini saya sedang dalam pemulihan. Saya juga sudah merasa lebih baik secara fisik dan mental, karena itu terima kasih untuk kalian semua," kata Carla melanjutkan.

1639734501-IG-stories-carla-yules.jpgInstagram Stories @carlayules

Seperti yang diketahui, penyelenggara Miss World kini tengah menerapkan karantina untuk kontestan agar tidak terjadi penyebaran lanjutan. Dan pihak penyelenggara menunda final Miss World 2021 di Puerto Rico Coliseum Jose Miguel Agrelot dan akan kembali diadakan dalam 90 hari ke depan.

"Sekarang pengumuman resmi telah dibuat, mari kita bijak dalam menghormati keputusan organisasi. Demi kesehatan dan keselamatan semua orang, yang membutuhkan pemulihan sepenuhnya. Dan ini nyawa banyak orang," tutup Carla.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait