beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Waspada Penipuan Terkait DWP 2022, Ismaya Group Tegaskan Ini

Shelly Lisdya,
23 November 2022 14.32.52 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Waspada Penipuan Terkait DWP 2022, Ismaya Group Tegaskan Ini
Image: Ilustrasi - DWP 2019. (Instagram @djakartawarehouseproject)

Jakarta - Djakarta Warehouse Project (DWP) yang akan digelar pada 9 sampai 11 Desember di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, saat ini memiliki antusiasme yang tinggi.

Namun disayangkan, momentum tersebut digunakan oleh beberapa pihak yang tidak bertanggung jawab untuk menyebarkan informasi yang tidak benar demi meraih keuntungan pribadi.

Saat ini, telah beredar beberapa informasi menyesatkan mengenai berbagai upaya bentuk penipuan, yang disebarkan melalui media WhatsApp, media sosial, Email dan media komunikasi lainnya dengan mengatasnamakan Ismaya Group, Ismaya Live, serta DWP.

Pihak Ismaya Group dan Ismaya Live memastikan bahwa semua merupakan informasi yang tidak benar dan merupakan sebuah bentuk penipuan yang dilakukan oleh pihak tak bertanggung jawab.

Berikut beberapa poin yang dikeluarkan Ismaya Group terkait tudingan yang beredar di publik. 

- Pihak Ismaya Group, Ismaya Live, dan/atau DWP tidak pernah memungut biaya, dalam bentuk apa pun, untuk berpartisipasi menjadi bagian dari pelaksanaan acara Djakarta Warehouse Project, terutama dalam proses rekrutmen sukarelawan.

- Diimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati dan waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan Ismaya Group, Ismaya Live dan/atau DWP dan mohon untuk melakukan pemeriksaan ulang atau melakukan konfirmasi melalui akun resmi Ismaya Group, Ismaya Live dan/atau DWP jika dirasa terdapat hal-hal yang mencurigakan, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

- Terkait hal ini, panitia penyelenggara DWP memohon kepada masyarakat luas untuk berhati-hati dan hanya mengakses informasi dari saluran resmi kami. Seluruh informasi resmi dan pertanyaan lebih lanjut mengenai Djakarta Warehouse Project hanya dapat diakses melalui beberapa saluran resmi DWP.

"Kami atas nama Ismaya Group, Ismaya Live dan/atau penyelenggara acara Djakarta Warehouse Project menghimbau agar masyarakat senantiasa waspada, karena kami tidak dapat bertanggung jawab atas segala kerugian yang timbul, yang diakibatkan adanya penyalahgunaan nama kami (Ismaya Group, Ismaya Live dan/atau DWP) yang digunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dalam melakukan segala upaya bentuk penipuan untuk kepentingan dan keuntungan pribadi mereka," tulis mereka dalam keterangan resmi.

Seperti diketahui, DWP akan kembali digelar. Sejumlah disjoki lokal hingga mancanegara dipastikan tampil.

Mulai Zedd, Martin Garrix, DJ Snake, Beauz, Yellow Claw, Dipha Barus sampai Winky Wiryawan akan tampil bergantian dalam tiga hari acara tersebut dihelat. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait