Jakarta - Samsung resmi menghadirkan Galaxy M51 ke Indonesia awal bulan ini untuk melengkapi jajaran Galaxy M series.  

Mengusung tagline #sobatantilowbat, perangkat ini membawa baterai berkapasitas 7000 mAh yang mampu mendukung segala aktivitas penggunanya sepanjang hari.

Galaxy M51 sekaligus menjadi smartphone pertama Samsung yang mengusung baterai berkapasitas sangat besar. Lantas seberapa awet sih baterai Galaxy M51 ini?  

Samsung mengklaim Galaxy M51 awet dipakai menelepon hingga 64 jam dan memutar playlist kesukaan kamu selama 182 jam atau sekitar seminggu penuh.

Sementara bagi yang hobi nonton, ponsel ini bisa nemenin kamu maraton series selama 34 jam nonstop. Dengan baterai 'xtream power', kamu nggak akan bolak-balik ngecas hape saat seru-serunya nonton atau denger lagu favorit.

1603416775-Galaxy-M51--Photo--(1).jpegSumber: Galaxy M51/Samsung

Secara keseluruhan, ponsel ini awet dipakai dua hari penuh tanpa ngecas dalam pemakaian ringan hingga sedang. Jika dipakai untuk aktivitas berat seperti maraton series, merekam video hingga main game online sekaligus, baterai Galaxy M51 hanya bisa bertahan satu hingga satu setengah hari saja.

Umumnya baterai berkapasitas besar tentunya akan memakan waktu yang lama pula untuk mengisi penuh dayanya. Tetapi Samsung membekali Galaxy M51 dengan fitur fast charging 25 W untuk melengkapi baterai berkapasitas jumbonya.

Dengan begitu, pengguna tidak perlu menunggu lama untuk mengisi penuh daya smartphone baterai super Samsung ini.  Durasi pengisian daya baterai Samsung Galaxy M51 dari kondisi 0 - 100 persen berkisar selama selama dua jam.

Samsung Galaxy M51 juga cocok dijadikan 'teman' bepergian para traveler ataupun orang-orang yang sering melakukan aktivitas di luar ruangan.

1603416866-Galaxy-M51--Photo--(2).jpegSumber: Galaxy M51/Samsung

Sebab perangkat ini bisa dimanfaatkan sebagai media pengisian daya alias power bank melalui fitur wired powershareSaat ingin mengisi daya earbuds, smartwatch, ataupun ponsel lain, kamu hanya perlu mencolokkan kabel bertipe c to c ke Samsung Galaxy M51. 

Komentar
paper plane