beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

YouTube Fanfest Indonesia Hadir Lagi Mulai Malam Ini

Eronika Dwi,
25 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
YouTube Fanfest Indonesia Hadir Lagi Mulai Malam Ini
Image: YouTube Fanfest Indonesia. (Istimewa)

Jakarta - YouTube Fanfest Indonesia datang lagi, Urbanreaders!

Bersama dengan 30 kreator multiformat Indonesia, YouTube Fanfest akan berisi pertunjukan, sketsa, permainan, pengalaman 'tur' spesial, dan meet & greet digital.

YouTube Fanfest Indonesia tahun ini akan menghadirkan beberapa nama paling populer di YouTube, yang akan dipandu oleh Nessie Judge dan Jessica Jane.  

Fanfest tahun ini akan menyajikan cerita dari Rans Entertainment, Gritte Agatha, Korea Reomit, VOX POP, Yulia Baltschun, serta penampilan spesial dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Denny Caknan, Step by Step ID, StarBe, Arman Vesona, Yudist Ardhana, dan Nadya Teja.

Tak sampai di situ, penggemar juga akan dihibur lewat sketsa komedi dari Klara Tania, Vilmei, Celloszxz, PINAT CHANNEL, dan diajak mabar (main bareng) oleh komunitas gaming, seperti Jess No Limit, Frost Diamond, Fanny Tjandra, LuanLuan, Jonathan Liandi, Pascol dan Sisca Kohl, serta mencoba berbagai makanan lokal bersama Bobon Santoso, Nex Carlos, Will n Win TV, dan MGDALENAF. 

Setelah 10 tahun, YouTube Fanfest terus membangun komunitas penggemar, konten kreator, dan artis di seluruh Asia Pasifik hingga penjuru dunia yang berfokus pada membangun komunitas beragam dan inklusif dari setiap negara. 

"YouTube Fanfest selalu berfokus pada kreativitas produktif, tempat penggemar dan kreator berkumpul, saling belajar, dan menghasilkan dampak yang bermanfaat. Walau tidak bisa mengadakan acara secara langsung tahun ini, kami harap YouTube Fanfest yang imersif ini dapat menciptakan momen seru, berbagi suasana positif, dan menghadirkan rasa kebersamaan, sehingga setiap orang bisa mengeksplorasi minat masing-masing melalui role model yang dapat menjadi sumber inspirasi dan belajar dari perjalanan mereka untuk menemukan keunikan sendiri dan berkembang," kata Head of Partnerships YouTube Indonesia, Suwandi Widjaja.

YouTube Fanfest akan digelar pada 8-11 September 2022. Penggemar juga bisa menonton live stream Fanfest malam ini, Kamis (8/9/2020) pukul 19.00 WIB di YouTube YTFFID22, diikuti dengan meet & greet eksklusif pada 9-11 September 2022 untuk penggemar terpilih. 

Untuk melihat susunan penampil lengkap YouTube FanFest 2022, silakan buka situs ini

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait