menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Yuk, Berburu Diskon di New Normal Bazar Pakuwon Mall!

Nivita Saldyni,
12 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Yuk, Berburu Diskon di New Normal Bazar Pakuwon Mall!
Image: 'New Normal Bazar' di Pakuwon Mall Surabaya. (Pakuwon Mall Surabaya)

Surabaya - Akhir pekan paling enak berburu diskon dong. Pas banget, Pakuwon Mall Surabaya punya 'New Normal Bazar' yang diselenggarakan mulai 29 Juli - 9 Agustus mendatang nih, guys!
 
Seperti namanya, bazar di Pakuwon Mall ini digelar dengan protokol kesehatan yang ketat. Setiap pengunjung yang masuk wajib memakai masker, menggunakan hand sanitizer sebelum masuk, berkeliling di area bazar melalui oneway foot traffic yang telah disediakan, dan wajib menjaga jarak dengan pengunjung lain.

Tempat duduk yang disediakan juga diberi stiker penanda yang menunjukkan kamu boleh duduk atau tidak. Bahkan depan setiap stand juga disediakan stiker khusus untuk pengunjung bisa antre agar tak berdesakan atau pun bergerombol di dalam stand. 

Sementara itu, satu stand dan lainnya juga diatur jaraknya loh. Para petugas juga dilengkapi dengan masker, face shield, dan sarung tangan. Jadi kamu bisa berbelanja dengan aman dan nyaman asal tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan COVID-19 tentunya!

Menariknya lagi, bazar kali ini menawarkan diskon gila-gilaan nih, guys. Yup, semua item di bazar ini diskon 50 persen loh. Bahkan ada beberapa yang menawarkan diskon lebih besar, hingga 70 persen.

Ada sekitar 22 brand yang ikut dalam bazar kali ini. Mulai dari Matahari, SOGO, Kidz Station, Toys Kingdom, Adidas, Hush Puppies, Et Cetera, Sports Station, Colorbox, Bateeq, dan masih banyak lagi lainnya.

Nah, gak mau kelewatan kesempatan menarik ini dong tentunya? Langsung aja ke Grand Atirum Pakuwon Mall di lantai LG ya. Jangan lupa untuk ikuti protokol kesehatan selama berbelanja di 'New Normal Bazar', Urbanreaders.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait