Hot News

Jakarta - Menjalankan segala aktivitas selama di rumah aja karena pandemi mungkin membuat sebagian orang menjadi bosan. 

Apalagi, banyaknya tuntutan pekerjaan yang tetap harus diselesaikan juga terkadang membuat seseorang kehilangan mood.

Nah, menyenangkan diri sendiri jadi hal yang patut dilakukan nih biar kamu tetap bahagia meski belum bebas kemana-mana.

Kira-kira, enaknya ngapain ya guys biar mood kembali happy? Yuk, simak  4 aktivitas 'me time' yang bisa kamu lakukan dari iPhone kamu. Di antaranya:

1. Streaming Film

1597460146-Selama-pandemi-konsumsi-streaming-video-on-demand-meningkat.pngSumber: Ilustrasi streaming video (istimewa)

Menonton film atau series terbaru di channel streaming akan jadi keseruan tersendiri saat di rumah apalagi saat weekend.

Kamu juga bisa mengajak anggota keluarga yang lain atau mengajak teman dekat untuk nonton bareng di rumah. Kalau suka genre horor, coba deh nonton film horor sendirian.

Nah, untuk kamu pengguna iOS ada banyak film dan series seru yang bisa kamu nikmati di AppleTV+, guys. 

Seperti Invasion, Harriet the Spy, Ghost Writer, dan See. Banyak juga film documentary seru yang kasih banyak insight menarik yang bisa kamu tonton di iPhone loh.

2. Bersih-bersih Rumah

1593661203-denger-musik.jpgSumber: Freepik

Nggak jarang saat bekerja di rumah kita justru jadi lebih capek dan banyak yang luput dari perhatian kita, salah satunya kebersihan rumah atau tempat tinggal.

Saat punya waktu luang, boleh loh coba untuk membersihkan kamar atau ruang kerja sehingga lebih nyaman saat harus kerja lagi keesokan harinya.

Saat beres-beres rumah, coba deh memutar Apple Music dari Apple Music menyediakan music video yang lebih lengkap dan mudah diakses biar lebih terhibur.

3. Main Game

1599112546-gaming-1.jpgSumber: Ilustrasi gaming (Freepik)

Setelah bebersih rumah dan beristirahat, cobalah mengisi waktu dengan bermain game di Apple Arcade. Apple Arcade adalah layanan berlangganan dari Apple untuk bermain games premium.

Enaknya Apple Arcade, kamu bisa menggunakannya di komputer Mac dan iPad. Nah, sistem berlangganannya juga hanya menggunakan Apple ID jadi lebih praktis.

 Apple Arcade juga mendukung mode permainan secara offline. Cukup dengan mengunduh games kamu bisa memainkannya di mana saja.

4. Dengerin Podcast

freepik podcast.jpgSumber: Freepik

Sambil menemani momen santaimu, kamu juga bisa mengisi waktu luang dengan menikmati podcast, audiobook atau stand up comedy di Apple Podcast sambil pakai AirPods.

Fyi, Apple sendiri adalah pelopor podcast. Semula rekaman suara didengarkan di iPod, maka dari itu diberi nama podcast.

Nah, itu tadi kegiatan recharge yang bisa kamu lakukan dengan aplikasi entertainment dari Apple. Tertarik pindah ke iPhone? Kunjungi store iBox, Erafone terdekat, atau belanja online di iBox ataupun Eraspace.

Karena, Eraspace menawarkan shopping option delivery yang bisa kamu pilih loh, mulai  EraXpress, Click & Pick Up atau delivery biasa yang bisa kamu pilih. 


Loading ..