Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URguide

4 Titik Rangsangan di Tubuh Wanita Agar Lebih Mudah Orgasme

Deandra Salsabila,
19 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
4 Titik Rangsangan di Tubuh Wanita Agar Lebih Mudah Orgasme
Image: Ilustrasi pasangan (Unsplash/Charly Pn)

Jakarta - Seperti yang sudah diketahui, jika perempuan tak selalu bisa merasakan orgasme ketika berhubungan seksual. Salah satu penyebabnya bisa jadi karena kurangnya rangsangan pada zona-zona sensitif atau titik-titik rangsangan yang tidak diketahui.

Sebuah studi yang dipublikasikan dalam jurnal Human Andrology menemukan jika 95,3 persen wanita memiliki zona sensitif selain organ intim kewanitaan mereka. Secara keseluruhan, sebanyak 12 persen di antaranya mengaku dapat orgasme setelah diberikan rangsangan pada titik-titik tersebut.

Melansir InStyle, Rabu (6/10/2021), berikut adalah empat titik rangsangan di tubuh wanita yang perlu kamu ketahui:

1. Tengkuk Leher

1617759892-Ilustrasi-kulit-leher.jpgSumber: Ilustrasi kulit leher menghitam/Freepik by Cookie Studio

Tengkuk merupakan area rentan. Maka tak heran jika sedikit sentuhan dapat langsung memberikan rangsangan.

"Ketipisan kulit yang dikombinasikan dengan konsentrasi ujung saraf yang tinggi menjadikan tengkuk sebagai tempat yang menyenangkan untuk dijelajahi," ujar seksolog Shannon Chavez.

Kamu dapat menelusuri kulit halus pada area sekitar tengkuk dengan bibir. Tak harus dengan bibir, sentuhan ringan dengan ujung jari juga dapat merangsang perempuan.

2. Bokong

1633513366-bokong.pngSumber: Ilustrasi bokong (Unsplash/Charlotte Butcher)

Bokong merupakan salah satu bagian tubuh yang sering dianggap seksi. Selain itu, bokong memiliki posisi yang begitu dekat dengan organ intim kewanitaan. Kamu dapat memberikan sentuhan ringan pada area bokong pasangan. Hal ini karena kandungan otot dan lemak tinggi yang dimilikinya, bokong akan merespons dengan baik saat disentuh dengan cukup keras.

3. Pergelangan tangan bagian dalam

1617938788-sebelum-bercinta---freepik-proostoleh.jpgSumber: Ilustrasi sebelum bercinta. (Freepik/proostoleh)

Mirip dengan berciuman, berpegangan tangan dapat memberi jalan pada timbulnya hasrat seksual. Pergelangan tangan bagian dalam juga merupakan area tubuh dengan kulit tipis dan halus.

Maka, area ini lebih sensitif daripada yang lainnya. Cium pergelangan tangan pasanganmu untuk menstimulasi kulit. Gerakkan mulutmu secara lembut pada bagian tersebut.

4. Ketiak

1596763598-penyebab-ketiak-hitam.jpgSumber:  ketiak(Freepik)

Ketiak penuh dengan feromon. Feromon adalah zat kimia yang berfungsi untuk merangsang dan memiliki daya pikat seksual. Kamu dapat membuat lingkaran kecil di tengah ketiak pasangan dengan ibu jari dan menciptakan sensasi hangat di area tersebut.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait